Mengenang Sosok Kim Jong Nam Yang Tewas Di Malaysia

Wednesday, February 15th 2017. | Berita Khusus

Kim Jong Nam Kakak Dari Kim Jong Un yang Kapitalis

Okebis.com || Kim Jong Nam Dikabarkan telah tewas di bunuh di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia merupakan saudara diri dari Pemimpin Korea Utara yang bernama Kim Jong Un.

Menurut informasi dari sebuah sumber dari kalangan pejabat Korea Selatan yang tak ingin disebutkan namanya, Kim Jong Nam telah tewas di bunuh oleh dua orang wanita di bandara. Diduga kedua wanita yang tak di ketahui identitasnya itu menggunakan jarum beracun untuk membunuh Kim Jong Nam. Kedua wanita tersebut lantas langsung melarikan diri menggunakan taxi beberapa saat setelah menyuntikan jarum beracun tersebut.

Baca Juga:

Simak 20 Restoran Dan Kafe Yang Berikan Promo Pilkada 2017, Buruan Serbu!!!

Foto Boy William Dan Karen Vendela Di Hari Valentine 2017 Ini Bikin Netizen Cemburu

Dewi Persik Beradu Argumen Dengan Nassar Saat Siaran Langsung

Pihak kepolisian Malaysia memberikan keterangan bahwa mereka menemukan seorang warga Korea yang tengah sakit, namun nyawanya tak tertolong karena ketika di bawa ke rumah sakit ia meninggal di perjalanan. Pria tersebut adalah Kim Jong Nam yang tidak lain adalah Kakak dari Kim Jong Un sang pemimpin Korea Utara. Berita ini menyedot perhatian publik dan membuat dunia gencar membicarakan mengenai kejadian ini.

Kim Jong Nam

Mengenang Sosok Kim Jong Nam Yang Kapitalis

Di saat pemimpin kedua Korea Utara Kim Jong Il meninggal dunia pada 2011, seluruh rakyat menangis dan menggelar upacara pemakaman megah untuk Kim Jong Il. Namun kini berbanding terbalik dengan Kim Jong Nam yang merupakan anak dari Kim Jong Il yang meninggal di Kuala Lumpur akibat di racuni oleh dua orang wanita yang diduga merupakan agen dari Korea Utara. Jong Nam merupakan anak pertama dari Song Hye Rim yang merupakan salah satu dari tiga istri Kim Jong Il, sehingga ia merupakan saudara tiri dari Kum Jong Un.

Pada tahun 1998 silam Kim Jong Nam telah muncul di hadapan publik sebagai putra mahkota Pyongyang, namun perilakunya yang semena-mena dan tak karuan membuat ayahnya memilih putranya yang lain untuk meneruskan pemerintahannya yakni Kim Jong Un. Jong Nam memang terkenal suka berhura-hura dan mempermalukan pemerintahan Korea Utara. Ia pernah membuat paspor palsu Dominika demi bisa datang ke Disney Land Tokyo.

Ketika itu segala hal dilakukan untuk menyingkirkan Jong Nam, maka ketika itu dinobatkanlah Ko Yong Hui sebagai ‘The Most Faithful and Loyal’ dan menyingkirkan ibu Jong Nam. Akhirnya Jong Nam meninggalkan Korea Utara dan pergi ke Rusia. Dimulai dari sanalah operasi pembunuhan terhadap Kim Jong Nam berulang kali di lakukan namun selalu urung dilaksanakan. Hal ini membuatnya hidup berpindah-pindah dari negara satu ke negara lainnya hingga akhirnya ia mati di tangan orang sebangsanya, berbanding terbalik dengan kematian ayahnya yaitu Ki Jong Il.

Artikel ~ Kim Jong Nam.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Mengenang Sosok Kim Jong Nam Yang Tewas Di Malaysia