Menghina Presiden Joko Widodo Saat Memakai Pakaian Adat Maluku, Ini Yang Didapatkan Indrisantika Kurniasari

Monday, February 27th 2017. | Berita Khusus

Indrisantika Kurniasari Menghina Presiden Joko Widodo Saat Memakai Pakaian Adat Maluku

Okebis.com || Sebagai pengguna sosial media yang cerdas dan bertanggung jawab, sebaiknya kita gunakan media sosial sebagai sarana untuk tindakan yang terpuji.

Beberapa waktu belakangan ini, media sosial terutama facebook telah salah di gunakan sebagai media penghinaan yang terkesan profokatif. Bahkan pada akhir- akhir ini seorang wanita justru menghina kepala negara Republik Indonesia, Joko Widodo melalui akun media sosial pribadinya.

Baca Juga:

Aktor Tampan Mario Maurer Kini Telah Menjadi Duta Pariwisata Thailand

Akun Google Tiba-Tiba Log Out Yang Diduga Akibat Masalah Keamanan, Ini Tanggapan Pihak Google

Film Fast and Furious 8 : Kisah Romantis Dengan Akhir Yang Berantakan

Hinaan itu tak sepantasnya di lontarkan apalagi mengingat wanita ini merupakan wanita berhijab yang seharusnya menjaga sopan santun dan lisannya dalam berucap apalagi terhadap kepala Negara. Baru- baru ini wanita yang bernama Indrisantika Kurniasari ini mengunggah foto Presiden Joko Widodo yang saat itu tengah bersama Kapolri Tito Karnavian serta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Indrisantika Kurniasari

Dalam foto tersebut nampak Presiden Jokowi yang memakai pakaian adat Maluku dengan bangga. Namun sayangnya Indrisantika Kurniasari justru menyematkan kata yang tak pantas dalam postingan tersebut. Indrisantika Kurniasari berani menghina sang presiden dengan sindiran ‘Raja Kodok’ serta menganggap presiden tengah berusaha menyaingi busana dari Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud.

Image result for Indrisantika Kurniasari

Petisi Untuk Memenjarakan Indrisantika Kurniasari Telah Didukung Oleh Lebih Dari 25 Ribu Netizen

Seperti yang diketahui bahwa baju adat asal Maluku yang dipakai Presiden Joko Widodo tersebut merupakan busana adat Gelar Kehormatan dari Maluku yang merupakan warisan budaya nusantara yang patut untuk di banggakan. Hinaan itu lantas membuat para netizen geram, terutama para masyarakat Maluku yang merasa budayanya dihina oleh Indrisantika Kurniasari.

Image result for Indrisantika Kurniasari

Bahkan banyak diantaranya yang melayangkan protes secara hukum yang mendesak agar Indrisantika Kurniasari segera di penjarakan. Pada tanggal 26 Februari 2017, tepatnya di hari Minggu, sebuah petisi dibuat oleh akun Mario Lawalata di change.org. Dalam petisi itu berisi tentang desakan agar Indrisantika Kurniasari segera di penjarakan, dan kini petisi itu mengundang reaksi netizen dan berhadil mendapatkan dukungan lebih dari 25 ribu netizen.

Artikel ~ Indrisantika Kurniasari.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Menghina Presiden Joko Widodo Saat Memakai Pakaian Adat Maluku, Ini Yang Didapatkan Indrisantika Kurniasari