Mengintip Kekayaan Para Kandidat Calon Pilkada DKI: Sandiaga Uno Yang Terkaya???

Thursday, February 16th 2017. | Berita Khusus

Mengintip Harta Kekayaan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno Terkaya?

Okebis.com || Pilkada DKI menyita perhatian banyak orang, hal ini lantaran pemilihan gubernur ini akan menentukan kelangsungan dan masa depan kota Jakarta yang merupakan Ibu kota di Indonesia itu.

Pihak KPK telah memeriksa kekayaan dari Agus Harimurti Yudhoyono, Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama, Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan, serta Sandiaga Salahudin Uno. Dari data yang diperoleh oleh pihak KPK rupanya Sandiaga Uno menjadi yang terkaya di bandingkan dengan para kandidat calon lainnya. Rupanya Sandiaga Uno memiliki harta dalam negeri terbanyak serta harta dalam bentuk dolar terbanyak pula di bandingkan dengan para calon kandidat lainnya.

Baca Juga:

Harapan Besar Para Pedagang Pasar Untuk Pemenang Pilkada Jakarta

Saling Berbaikan, Dewi Persik Dan Nassar Meminta Maaf Pada Masyarakat

Pilkada Bekasi : Saduddin-Ahmad Dhani Mendapat Urutan Ke-2

Sandiaga Uno berada di urutan pertama dalam calon kandidat terkaya, di susul dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di urutan kedua, selanjutnya Agus Harimurti Yudhoyono di urutan ketiga, lalu Sylviana Murni, Anies Baswedan, dan di urutan paling akhir ada Djarot Saiful Hidayat. Beberapa dari mereka memiliki uang dalam bentuk Dolar Amerika Serikat. Data tersebut di peroleh dari situs resmi KPU. Sementara harta yang di hitung disini adalah berupa tanah dan bangunan, giro, harta bergerak, surat berharga, harta kas lainnya, serta piutang.

Sandiaga Uno

Sandiaga Uno Memiliki Harta Kekayaan Terbanyak Dari Pada Para Kandidat Calon Lainnya

Sandiaga Uno merupakan calon wakil gubernur nomor urut 3 yang mendampingi calon gubernur Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Sandiaga Uno memiliki harta kekayaan terbanyak dari pada para kandidat calon Pilkada DKI lainnya. Ia memiliki harta kekayaan Rp 3.856.763.292.656 serta USD 10.347.381, ini merupakan angka yang cukup fantastik. Sandiaga Uno menjadi kandidat calon terkaya, selanjutnya untuk kandidat calon paling rendah tingkat kekayaannya adalah Djarot Saiful Hidayat dengan total harta kekayaan  Rp 6.295.603.364 dan juga USD 0. Berikut adalah tabel daftar kekayaan para kandidat calon.

Daftar Kekayaan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga Uno Terkaya

Artikel ~ Sandiaga Uno.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mengintip Kekayaan Para Kandidat Calon Pilkada DKI: Sandiaga Uno Yang Terkaya???