Mengintip Nasib Para Pemain Meteor Garden Sekarang, Setelah 17 Tahun Berlalu

Tuesday, March 14th 2017. | Artis

Meteor Garden Kembali Tayang Di Layar Kaca Indonesia

Okebis.com || Setelah tayang di Indonesia pada awal tahun 2000 silam, kini pihak RCTI telah memutuskan untuk menayangkan kembali serial drama Meteor Garden di layar kaca Indonesia.

Sebelumnya, serial drama Taiwan ini tayang di Indosiar 17 tahun yang lalu setiap senin malam pukul 22.00 WIB. Serial drama ini mengadopsi cerita dalam komik Jepang berjudul Hana Yori Dango. Beberapa negara bahkan juga mengadopsi komik ini menjadi sebuah serial drama dengan judul berbeda yang salah satunya juga drama Korea, Boys Before Flowers yang baru-baru ini juga menyita perhatian banyak orang.

Baca Juga:

Kesuksesan dalam bermain peran di serial Meteor Garden juga turut dirasakan para pemain. Para anggota F4 dengan nama asli yakni Jerry Yan, Vanness Wu, Vic Zhou dan Ken Zhu serta artis cantik bernama Barbie Shu kini memiliki kesibukan masing- masing. Setelah 17 tahun lalu hadir dalam serial Meteor Garden, Bagainama Kabar mereka saat ini?

Meteor Garden

Mengintip Nasib Para Pemain Meteor Garden Sekarang

  • Jerry Yan

Hasil gambar untuk Jerry Yan

Jerry Yan merupakan ketua gank F4, ia memiliki nama asli Yan Cheng Xun i. Tahun lalu, aktor kelahiran Taoyuan, Taiwan 1 Januari 1977 ini memilih untuk tetap bertahan menggeluti seni peran di Taiwan, ia baru saja berperan sebagai seorang sutradara di dalam serial Because of Love. Artis tampan ini menjadi satu-satunya lajang dari para pemain Meteor Garden.

  • Barbie Hsu

Hasil gambar untuk barbie hsu

Barbie Shu pemeran San Chai si rumput liar di serial Meteor Garden ini kini sudah menikah dengan seorang pengusaha Tiongkok dan di karuniai seorang putri. Sayangnya ia memutuskan untuk fakum dari dunia hiburan. Sebelum menikah, ia sempat menjalin hubungan dengan Vic Zou.

  • Vic Zhou

Hasil gambar untuk Vic Zhou

Vic Zhou yang berperan sebagai Hua Zhe Lei di Meteor Garden ini baru saja menikah dengan Reen Yu pada tahun 2016 lalu, ia masih aktif di dunia hiburan bahkan dua serialnya akan tayang tahun ini.

  • Vanness Wu

Gambar terkait

Vanness Wu atau biasa dikenal dengan Mei Chuo dalam serial Meteor Garden ini kini telah menikah dengan gadis Singapura berdarah Surabaya. Pernikahannya berlangsung di California pada November 2013. Selain bermain film, kini Vanness Wu juga sempat merilis video klip serta beberapa single.

  • Ken Zhu

Hasil gambar untuk Ken Zhu

Ken Zhu atau lebih dikenal Xi Men seorang playboy dari Meteor Garden ini kini memilih untuk berhenti menjadi aktor, meski demikian ia justru membuktikan totalitasnya dengan menjadi sutradara film. Ken Zhu sudah menikah dengan seorang artis Taiwan, pernikahannya berlangsung di Bali 3 September 2016 lalu.

Artikel ~ Meteor Garden.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mengintip Nasib Para Pemain Meteor Garden Sekarang, Setelah 17 Tahun Berlalu