Mengintip Peran Antagonis Eva Anindita Dalam Sinetron Berkah Cinta SCTV

Thursday, February 23rd 2017. | Artis

Peran Antagonis Eva Anindita Dalam Sinetron Berkah Cinta SCTV

Okebis.com || Eva Anindita rupanya kembali di percaya oleh rumah produksi SinemArt untuk memerankan tokoh antaginis. Kembali memerankan tokoh antagonis, Eva Anindita berperan sebagai Karin dalam sinetron Berkah Cinta yang tayang di layar kaca SCTV itu.

Seiring dengan seringnya ia mendapatkan peran tokoh antagonis, akhirnya Eva Anindita menjadi terbiasa dan nyaman untuk berperan sebagai tokoh antagonis. Dalam sinetron Berkah Cinta dari SinemArt ini, Eva memerankan seorang Karin dengan karakter yang keras, dan menghalalkan segala cara untuk mencapai keinginannya. Karin dalam sinetron ini merupakan istri dari Fano (Omar Daniel), ia mendapatkan peran yang dominan dalam rumah tangga sehingga mendominasi suami. Karin dikisahkan sebagai orang yang sering menyiksa Tania (Irish Bella).

Baca Juga:

Jakarta Banjir, Laporan Dalam Aplikasi Qlue Melonjak Drastis

Haruskah Kita Memakan Serangga Seperti Yang Dilakukan Angelina Jolie?

Lindsay Lohan Pernah Dipaksa Melepas Hijab Ketika Sampai Di Bandara London

Eva Anindita sendiri mengakui bahwa dirinya lebih nyaman menjadi tokoh antagonis daripada mendapatkan peran protagonis termasuk di sinetron Berkah Cinta ini. Selain karena ia nyaman, Eva Anindita  juga menilai bahwa berperan menjadi protagonis ini lebih sulit karena membutuhkan adaptasi lagi jika akan memerankannya, pasalnya beberapa sinetron terakhir yang dibintangi Eva Anindita selalu mendaulatnya menjadi peran antagonis. Baginya, untuk berekspresi menangis dan sedih seperti umumnya dilakukan oleh peran protagonis jauh lebih sulit dari pada ekspresi marah yang mumumnya dilakukan oleh peran antagonis.

Eva Anindita

Eva Anindita Masih Harus Beradaptasi Dalam Sinetron Berkah Cinta SCTV

Meski demikian, Eva Anindita  mengaku harus adaptasi lebih jauh untuk dapat mendalami karakter Karin yang di perankannya di sinetron Berkah Cinta, pasalnya dalam sinetron yang juga di bintangi oleh Giorgino Abraham itu, Eva Anindita  harus dapat mengekspresikan kemarahan yang emosional seperti berteriak yang kencang. Meskipun sebenarnya Eva Anindita  sendiri tak ingin berteriak- teriak, ia ingin memainkan peran antagonis yang sewajarnya saja tanpa teriak di Berkah Cinta. Namun itu sudah merupakan kewajibannya untuk dapat profesional dengan totalitas yang tinggi untuk menyuguhkan tontonan terbaik dalam sinetron Berkah Cinta SCTV itu.

Image result for Eva Anindita berkah cinta

 

Artikel ~ Berkah Cinta.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mengintip Peran Antagonis Eva Anindita Dalam Sinetron Berkah Cinta SCTV