Mengintip Peran Cut Keke Dalam Serial Cahaya Cinta ANTV

Friday, February 17th 2017. | Artis

Peran Protagonis Cut Keke Dalam Sinetron Cahaya Cinta ANTV

Okebis.com || Kini stasiun televisi swasta ANTV memulai merilis sinetron terbarunya yakni  Cahaya Cinta ANTV. Dalam serial sinetron ini terdapat beberapa pemain berbakat Indonesia.

Dalam serial terannya ANTV tersebut Glenn Alinskie berperan sebagai Yoga, sementara Margin Wieheern berperan sebagai  Aisyah, Cut Keke berperan sebagai ibu dari Aisyah, kemudian Maudy Wilhelmina sebagai pemeran ibunya Yoga, lalu Fini Fabiola sebagai pemeran Yosi, yaitu merupakan adik dari Yoga, dan juga ada Rama Michael sebagai pemeran Irfan. Dalam sinetron Cahaya Cinta ANTV kali ini ada yang berbeda dari biasanya, jika biasanya sering kita jumpai Cut Keke selalu memerankan tokoh antagonis, kini rupanya dalam Cahaya Cinta ANTV ia melakoni peran protagonis.

Baca Juga:

Pilkada Pati Diduga Diwarnai Degan Kecurangan!

Demi Mengirim BBM Ke Perbatasan, Pertamina Hadapi Derasnya Arus Sungai Mahakam

Mengintip Kekayaan Para Kandidat Calon Pilkada DKI: Sandiaga Uno Yang Terkaya???

Cut Keke sendiri merasakan perbedaan yang cukup besar di rasakannya dalam ber acting lantaran sudah nyaman dengan peran antagonis. Cut Keke sendiri merasa tertantang untuk bisa berperan memerankan tokoh yang baik dalam sinetron terbaru ANTV itu. Ia harus bisa dan pandai menangis, beracting dengan banyak dialog, serta memberikan pesan- pesan moral. Cut Keke merasa dirinya harus memulai belajar dari awal lagi untuk dapat memerankan tokoh protagonis, ia mempelajari alur cerita dari Cahaya Cinta ANTV tersebut dengan tak lupa untuk banyak membaca dan memperdalam karakter sosok yang ia perankan. Hal ini ia lakukan agar ia dapat beracting dengan total dan maksimal.

Cahaya Cinta ANTV

Cut Keke Berperan Sebagai Ibu Dari Aisyah Yang Santun Di Sinetron Cahaya Cinta ANTV

Cut Keke yang berperan sebagai ibu dari Aisyah di sinetron Cahaya Cinta ANTV, ia di tuntut untuk memerankan sosok perempuan yang santun dengan busana syar’i dan berhijab. Ia mengakui bahwa kini ia sudah mulai membiasakan diri dengan hijab jang dikenakan. Jika pada awal shooting ia sering melepas hijabnya selesai shooting, kini rupanya ia sudah terbiasa dan enggan melepas hijabnya. Selain itu Cut Keke mengakui bahwa dengan ia memerankan tokoh protagonis di Cahaya Cinta ANTV tersebut, ia mendapatkan banyak pelajaran berharga. Contohnya saja mengenakan hijab.

Artikel ~ Cahaya Cinta ANTV.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Mengintip Peran Cut Keke Dalam Serial Cahaya Cinta ANTV