Meninggal 22 Tahun Silam, Begini Suasana Kamar Nike Ardila

Tuesday, March 21st 2017. | Artis

Meninggal 22 Tahun Silam, Begini Suasana Kamar Nike Ardila

Okebis.com || Nama Nike Ardila tentu sudah tak asing lagi di telinga para pecinta musik, dia adalah sosok yang melegenda atas berbagai karyanya bahkan setelah 22 tahun kematiannya.

Nike Ardila merupakan penyanyi muda yang populer di era 90-an. Namun sayangnya pada tanggal 19 Maret 1995, mobil yang ia kendarai menghantam beton jalan Raden Eddy Martadinata di Kota Bandung hingga nyawanya tak dapat tertolong. Ia meninggal di usia yang masih sangat muda yaitu 19 tahun. Karya- Karyanya masih sering di dengarkan oleh masyarakat Indonesia. Album pertamanya bertajuk “Seberkas Sinar” terjual lebih dari 500 ribu kopi.

Baca Juga:

Sedangkan album keduanya adalah bertajuk “Bintang Kehidupan” yang mendapatkan respon luar biasa dari para penggemar, album keduanya ini terjual dengan angka fantastis yaitu dua juta unit. Album- album berikutnya menjadi best seller hingga membuat karier Nike Ardila memuncak di masa keemasan itu. Ia bahkan sempat bermain peran dalam sebuah film bertajuk ‘Kasmaran’ di tahun 1987 bersama Ida Iasya dan Slamet Rahardjo. Namun sayangnya ia pergi begitu cepat di masa kejayaannya.

Nike Ardila

Suasana Kamar Di Museum Nike Ardila

Para penggemar Nike Ardila dapat mengenang kembali idola mereka dengan mengunjungi Museum Nike Ardila yang ada di kota Bandung. Dalam museum itu terdapat berbagai benda serta koleksi milik Nike Ardila semasa hidupnya. Meski lebih mirip dengan rumah, musium ini menyimpan banyak kenangan sang tokoh legendaris ini. Mulai dari jajaran piala, baju, boneka, serta berbagai koleksi lainnya masih terjajar rapi di museum ini. Kamar Nike Ardila pun masih tertata rapi seolah berpenghuni.

Hasil gambar untuk museum Nike Ardilla

Pada kamar Nike Ardila, seluruh barang sengaja diiarkan pada posisinya persis seperti masih di huni oleh Nike puluhan tahun silam sebelum ia meninggal. Hal ini membuat kenangan begitu kental dalam kamar tersebbut. Jajaran foto idola dari Nike Ardila juga menghiasi kamar tersebut, rupanya penyanyi yang di idolakan oleh Nike adalah penyanyi asal California bernama Marilyn Monroe. Di setiap sudut ruangannya masih berjajar foto- foto sang idola.

kiemuchino

Artikel ~ Nike Ardila.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Meninggal 22 Tahun Silam, Begini Suasana Kamar Nike Ardila