Meraih Penghargaan Sebagai Pemain Terbaik, Adam Alis Berniat Memberangkatkan Haji Orang Tuanya

Wednesday, March 15th 2017. | Sepak Bola

Adam Alis Meraih Penghargaan Sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2017

Okebis.com || Berkat penampilannya yang apik dan konsisten selama gelaran ajang Piala Presiden 2017, akhirnya Adam Alis memperoleh penghargaan sebagai pemain terbaik.

Adam Alis mengaku merasa sangat bersyukur lantaran dapat terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Presiden 2017. Disisi lain banyak pemain lainnya yang juga menjadi nominasi pemain terbaik dari berbagai klub yang juga bermain apik di bandingkan dirinya, ia merasa sangat beruntung menjadi yang terpilih untuk penghargaan tersebut. Bahkan Adam Alis telah mengalahkan sembilan pemain seniornya yakni Dirkir Krohn Glay (PBFC), Yamasitha Kunihiro (PBFC), Reinaldo Elias da Costa (PBFC), Marcel Sacramento (Semen Padang), Vendry Ronaldo Mofu (Semen Padang), Atep (Persib), Shohei Matsunaga (Persib), Cristian Gonzales (Arema FC), serta Esteban Vizcarra (Arema FC).

Baca Juga:

Pemain Sepakbola Kelas Dunia, Michael Essien Bergabung Dengan Persib Bandung!!!

Di samping itu, Adam Alis juga bersyukur lantaran ia bersama para pemain Arema FC dapat membela timnya yang berjulukan Singo Edan itu menuju puncak kejuaraan Piala Presiden 2017. Bahkan Arema FC berhasil mempermalukan Pusamania Borneo FC di babak Final Piala Presiden 2017 dengan skor telak yaitu 5-1. Adam Alis begitu senang lantaran ia merupakan pemain baru di Arema FC dan langsung merasakan kebahagiaan dengan keluarnya nama Arema FC sebagai Juara Piala Presiden 2017. Adam Alis pun sempat terlihat menangis karena terharu akan prestasi tersebut.

Adam Alis

Adam Alis Memberangkatkan Haji Orang Tuanya Dengan Uang Penghargaan Dirinya Sebagai Pemain Terbaik Piala Presiden 2017

Penghargaan sebagai pemain terbaik yang di perolehnya membuatnya turut mendapatkan uang tunai sebesar 150 juta rupiah. Uang yang ia dapatkan tersebut bernilai cukup besar, dan sesuai dengan niatnya bahwa ia sangat ingin memberangkatkan haji kedua orang tuanya. Sehingga uang tersebut di gunakan untuk memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci karena memang orang tuanya sangat ingin bisa naik haji. Niat baik ini sudah di rencanakan oleh Adam Alis sejak lama.

Artikel ~ Adam Alis.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Meraih Penghargaan Sebagai Pemain Terbaik, Adam Alis Berniat Memberangkatkan Haji Orang Tuanya