Merosot “Nana After School” Wanita Paling Cantik No 3 Sedunia 2016

Friday, December 30th 2016. | Berita Khusus

Nana After School

Nana After School

Nana After School, Tidak hanya artis pria terganteng, TC Candler juga telah merilis video daftar 100 artis wanita paling cantik di dunia. Ini memang merupakan program tahunan TC Candler yaitu ‘The Annual Independent Critics List’ yang telah diunggah melalui YouTube. Deretan artis – artis cantik dunia pasti selalu ada di TC Candler kalu tidak ada berarti anda belum bisa di katakan cewek tercantik di dunia. Nana ‘After School’ yang sudah dua kali menempati peringkat pertama berturut-turut mulai dari tahun 2014 sampai 2015 kini harus menyerah pada artis yang sangat cantik Jourdan Dunn, model top ini¬† berasal dari Inggris. Sedangkan Nana sendiri harus merelakan dirinya jatuh ke posisi tiga wanita tercantik di dunia 2016 ini.

Nana After School

Serta untuk deretan artis – artis wanita asal Korea lainnya, seperti Song Hye Kyo ini masuk dalam jajaran dengan posisi wanita cantik di dunia yang ke-98, Ini adalah pencapaian yang cukup impresif karena mengingat usia Song Hye Kyo bisa dilang sudah tidak lagi muda. Lalu disusul oleh Daye, personel girlband Berry Good ini masuk di deretan wanita cantik tingkat dunia no 87. Lumayan bagus untuk artis pendatang baru. Kemudian wanita berikutnya ialah Minhee ‘Stellar’ ini juga sebagai pendatang baru berhasil di peringkat 76. Sedangkan Irene sang leader Red Velvet berhasil mengambil tempat cewek cantik dunia pada posisi ke-71. Serta Personel Miss A, Suzy sudah keempat kalinya terdaftar di tingkat cewek cantik dunia dan dia menempati posisi yang ke-62. Disusul Jessica, eks SNSD yang sudah bergelut di persaingan cewek cantik dunia ini sejak 2012 dan menjebol di peringkat49.

Nana After School

Nana After School

Nana After School, Artis yang masuk dalam kategori cewek cantik tingkat dunia ini adalah Aktris cantik The Beginning’ berhasil merebut rangking ke-45. Disusul oleh Lisa, member girlband Black Pink di urutan 41. Selanjutnya untuk cewek seksi Yura dari Girls Day juga mengisi di posisi ke-35. Seulgi ‘Red Velvet’ masih bertahan di rangking 29. Inilah sebagian cewek cantik tingkat dunia, Nana After School.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Merosot “Nana After School” Wanita Paling Cantik No 3 Sedunia 2016