Militer Australia Minta Maaf !!Australia Hina Pancasila!!

Friday, January 6th 2017. | Berita Khusus

Australia Hina Pancasila

Australia Hina Pancasila

Australia Hina Pancasila, Beberapa waktu lalu Indonesia di buat kesal oleh militer Australia. Karena ucapan mereka yang telah dengan segajan dan sangat jelas telah menghina pancasila Indonesia. Sudah pasti Indonesia tidak tinggal diam atas perkataan yang telah menghina pancasila karena pancasila adalah lambang lima yang mempunyai arti yang bisa mempersatukan seluruh masnyarakat dengan berbeda agama dan budaya. Pancasila juga di pandang agung oleh semua penduduk Indonesia. Maka dari itu kemarin presiden jokowi Dodo sampai angkat bicara perihal ini. Siapa saja yang telah menghina pancasila Indonesia akan di tindak tegas selama pimpinan Jokowi.

Australia Hina Pancasila

Tetapi baru-baru ini Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengabarkan bahwa, Marsekal Angkatan Udara (AU) Australia Mark Binskin yang telah menghina Pancasila Indonesia kini telah mengirimkan surat yang berisi permohonan maaf kepadanya. Hal itu terkait dengan kurikulum pendidikan kemiliteran Australia yang telah menghina ideologi Pancasila Indonesia.  Gatot mengatakan, saat ini kurikulum tersebut juga telah distop (duihapus) dan sekarang sudah tidak diajarkan lagi dalam pendidikan militer di australia atau Negeri Kanguru itu. Kurikulum tersebut memang telah lama berjalan dan diajarkan kepada pasukan militer Australia. Tetapi Sekarang sudah distop. Sudah tidak boleh lagi di ajarkan. Pada Kamis 5 Januari 2016.

Australia Hina Pancasila

Australia Hina Pancasila

Australia Hina Pancasila, Surat permohonan maaf itu juga berisi. Bahwa militer Australia juga berjanji akan memperbaiki lagi kurikulum, dan akan melakukan investigasi atau memporoses mengenai kasus tersebut. Kemudian Marsekal AU Australia Mark Binskin juga akan mengirimkan Chief Army asal Australia ke Indonesia untuk bertemu Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Kemudian di balas oleh perwakilan Indonesia yang berisi, Terima kasih atas permintaan maaf dan kita hentikan dulu program tersebut. Dan akan dilanjutkan lagi pembicaraannya ‎setelah hasil investigasi keluar. Sehngga kegiatan itu di setop dulu dan militer yang ada di Australia kemungkinan akan di pilangkan terlebih dahulu. Terlebih yang menjadi saksi atas ucapan hina Pancasila oleh militer Austeralia, Australia Hina Pancasila.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Militer Australia Minta Maaf !!Australia Hina Pancasila!!