Misteri Dibalik Tragisnya Kematian Pratyusha Banerjee Sang Pemeran Anandhi

Friday, March 10th 2017. | Artis

Misteri Dibalik Tragisnya Kematian Pratyusha Banerjee

Okebis.com || Belakangan ini artis cantik asal India, Pratyusha Banerjee gencar di bicarakan publik. Hal ini karena serial Anandhi telah mengganti peran utamanya yang di perankan oleh Pratyusha Banerjee.

Digantinya peran Pratyusha Banerjee bukan tanpa alasan. Pasalnya ia meninggal bunuh diri di saat shooting serial ini belum selesai. Ia ditemukan menggantung di apartemen tempatnya tinggal dengan tali di lehernya. Berita mengenai Pratyusha yang bunuh diri membuat banyak orang terkejud, pasalnya ia memutuskan bunuh diri di saat karirnya sedang melunjak. Misteri mengelilingi kasus bunuh diri artis cantik India berusia 24 tahun ini. Berdasarkan berita yang tersebar di India, ada hal yang mengganjal di dalam kasus kematian Pratyusha Banerjee.

Pratyusha Banerjee

Saat polisi menyelidiki tempat insiden bunuh diri itu, apartemen tempat tinggalnya begitu berantakan. Puluhan botol minuman di temukan berhamburan, puluhan punting rokok ada di mana-mana, sisa makanan yang berserakan, serta banyak baju yang tak tertata. Hal ini menandakan betapa depresinya Pratyusha saat memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Lebih misterius lagi ketika pihak kepolisian memeriksa laporan otopsi tubuh korban yang menemukan cairan putih di rahimnya menandakan Pratyusha tengah hamil muda.

Baca Juga:

Banyak dugaan yang muncul seiring dengan tersebarnya berita kematian Pratyusha Banerjee karena bunuh diri. Dugaan tertuju pada kekasih Pratyusha yakni Rahul Raj Sigh. Berbagai sumber mencurigai pria tersebut sebagai penyebab utama kematian Pratyusha yang tidak wajar itu. Hal ini di buktikan oleh beberapa kesaksian orang-orang sekitar Pratyusha Banerjee yang menyatakan bahwa Rahul kerap menyiksa Pratyusha. Apa yang sebenarnya terjadi?

Hasil gambar untuk Pratyusha Banerjee

Benarkah Sang Kekasih Menjadi Dalang Dibalik Kematian Pratyusha Banerjee?

Semua dugaan yang mengarah pada Rahul dikuatkan dengan laporan dari Indianexpress kepada kepolisian mengenai rekaman telepon terakhir Pratyusha sebelum kematiannya yang berbicara dengan nomor tujuan Rahul. Dalam percakapan itu terdengar suara Pratyusha Banerjee terdengar seperti orang depresi, ia mengatakan bahwa ia dapang ke Mumbai untuk bekerja dan tidak untuk menjadi PSK, selanjutnya Pratyusha juga mengatakan bahwa dalam 10 menit ia akan mati jika Rahul tak datang.

Hasil gambar untuk Pratyusha Banerjee

Di tambah lagi dalam sebuah persidangan ketika Rahul dituntut oleh orang tua Pratyusha Banerjee, pengacara Rahul bernama Neeraj Gupta menyatakan mengundurkan diri sebagai pengacara Rahul. Pengacara itu menyatakan bahwa Rahul adalah orang yang tak dapat di percaya, ia tak yakin dapat membela Rahul jika banyak hal yang masih di sembunyikan oleh Rahul.

Artikel ~ Pratyusha Banerjee.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Misteri Dibalik Tragisnya Kematian Pratyusha Banerjee Sang Pemeran Anandhi