Nokia 3310 Edisi 2017 Mengecewakan Konsumen, Simak Alasan Lengkapnya!

Tuesday, February 28th 2017. | Berita Khusus

Nokia 3310 Edisi 2017 Hanya Mendukung Jaringan 2G

Okebis.com || Setelah beberapa waktu lalu resmi dirilis di MWC (Mobile World Congress), kini Nokia 3310 sudah mengecewakan pembeli lantaran jaringannya yang hanya mendukung jaringan 2G saja.

Meski banyak sekali peminat dari ponsel legendaris ini, namun jaringan 2G menjadi titik lemah ponsel Nokia 3310 ini. Pasalnya jaringan tipe 2G sudah perlahan di tinggalkan oleh beberapa negara. Bahkan sejumlah negera besar telah menghapus jaringan 2G. Di masa kini, memang jaringan 4G adalah yang merajai smartphone canggih. Berdasarkan perkembangan yang telah ada, selama beberapa tahun kedepan jaringan 2G tak dapat lagi di gunakan lantaran terus meningkatnya pesanan konsumen yang meminta jaringan 4G yang jelas lebih cepat dibandingkan jaringan lain.

Baca Juga:

Nokia 3310 akan mengalami masalah jaringan di beberapa negara seperti contohnya Australia yang sudah mematikan jaringan 2G seiring berkembangnya jaringan 4G. Pemasaran Nokia 3310 diperkirakan akan menurun lantaran setelah jaringan 2G seluruh dunia dimatikan, maka ponsel ini hanya dapat dipergunakan untuk sms dan telepon saja. Untuk tampilan dari Nokia 3310 terbaru ini sendiri juga nyaris mirip dengan Nokia 3310 tipe klasik. Berbagai keunggulan dari Nokia 3310 yang di tonjolkan nyaris tak ada gunanya jika di bandingkan dengan kelemahannya.

Nokia 3310

Keunggulan Yang Dijagokan Oleh Nokia 3310

Berbagai pembaharuan pada ponsel ini ditingkatkan, seperti kamera utama 2MP dengan LED Flash, aplikasi radio FM, dual SIM card, koneksi Bluetooth, dan MP3 Player dipasang pada ponsel baru ini. Selain itu Nokia 3310 juga memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat di perluas dengan micro SD sebesar 32 GB. Game legendaris Snake juga turut di bekalkan pada Nokia 3310 untuk dapat mengingatkan pada era kejayaan Nokia pada belasan tahun yang lalu. Untuk warna yang tersedia antara lain Kuning Terang (glossy), Dark Blue (matte), Merah Terang (glossy), dan Abu-abu (matte).

Artikel ~ Nokia 3310.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Nokia 3310 Edisi 2017 Mengecewakan Konsumen, Simak Alasan Lengkapnya!