Oon Project Pop Belum Sembuh Total, Personil Project Pop Selalu Beri Dukungan

Thursday, January 5th 2017. | Artis

Oon Project Pop Belum Sembuh Total

Okebis.com || Penyanyi sekaligus komedian Oon Project Pop memang sedang dalam keadaan kurang baik. Pasalnya hingga saat ini Mochamad Fachroni alias Oon Project Pop masih terbaring di tempat tidur lantaran penyakit komplikasi diabetes, jantung, dan ginjal yang menyerang tubuhnya. Oon Project Pop pernah dalam kondisi kritis bahkan koma ketika penyakitnya tengah kambuh hingga terpaksa harus di rawat inap di RS Santo Borromeus.

Setelah kondisi Oon Project Pop pulih maka barulah ia di pulangkan ke rumah untuk menjalani perawatan di rumah. Kini Oon Project Pop hanya bisa terbaring di kamarnya, ia tak dapat bergerak bebas untuk mengikuti jadwal show Project Pop seperti sedia kala. Namun meski demikian pihak menegemen menjadikan Oon Project Pop sebagai tim kreatif, hal ini agar Oon Project Pop dapat tetap bekerja di rumah tanpa mengganggu kesehatannya. Ia tetap bisa berkontribusi kepada Project Pop meskipun hanya sebatas di belakang layar saja.

Oon Project Pop

Personil Project Pop Selalu Beri Dukungan Untuk Oon Project Pop

Meskipun kini Oon Project Pop hanya mampu berkontribusi lewat tim kreatif lantaran kondisinya yang masih belum sembuh total, namun para rekan personil Project Pop selalu mendukungnya serta memotivasinya agar ia mampu melawan segala penyakit yang saat ini tengah menderanya. Para personil Project Pop juga sering menghubungi Oon Project Pop untuk memantau perkembangan kesehatan Oon Project Pop.

Seluruh personil perduli dan perhatian terhadapnya. Oon Project Pop mengaku bersyukur karena memiliki sahabat- sahabat yang begitu baik dan perhatian kepadanya. Selain itu para personil Project Pop juga sempat mempersembahkan lagu yang di buat khusus untuk Oon yang berisi motivasi serta dukungan terhadap Oon Project Pop agar segera sembuh dari penyakit yang selama ini ia derita. Dengan Lagu yang bertajuk ‘Cepat Sembuh’ para personil membuat videoklip yang dimana di dalamnya lima personil Project Pop selain Oon membawakan lagu spesial untuk Oon. Video di atas merupakan video klip dari lagu ini.

Hal ini sontak membuat netizen merasa salut atas persahabatan mereka yang begitu kental. Banyak netizen yang memuji persahabatan mereka, dan ada pula yang mendoakan kesembuhan Oon. Berikut adalah beberapa postingan yang di ambil dari akun instagram resmi Project Pop, serta akun instagram Yosi Project Pop yang mencerminkan betapa perdulinya para personil Project Pop terhadap kesehatan sahabatnya itu.

Doain @ronio2n yaa

A post shared by Yosi Mokalu (@yosimokalu) on

Artikel ~ Oon Project Pop.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Oon Project Pop Belum Sembuh Total, Personil Project Pop Selalu Beri Dukungan