PBFC Siapkan Tiket Gratis Bagi Para Suporter Di Final Piala Presiden 2017

Tuesday, March 7th 2017. | Sepak Bola

PBFC Siapkan Tiket Gratis Bagi Para Suporter  Di Final Piala Presiden 2017

Okebis.com || Tak terasa sudah sampai ke titik Final Piala Presiden 2017. Para pecinta sepak bola Indonesia akan memfokuskan pandangannya pada laga Final Piala Presiden 2017 yang di gelar di Stadion Pekansari, Bogor, pada hari Minggu tanggal 12 Maret 2017.

Pihak Manajemen Pusamania Borneo FC mengungkapkan bahwa akan menyediakan tiket gratis bagi para suporter tim PBFC di ajang Final Piala Presiden 2017 tersebut. Pada perhelatan akbar partai puncak Piala Presiden ini, PBFC akan berhadapan dengan Arema FC untuk memperebutkan posisi juara di Piala Presiden 2017. Farid Abubakar selaku manager PBFC mengungkapkan janji tiket gratis untuk para pasukan oranye  yang di sediakan langsung oleh Presiden PBFC, Navil Husen Said Amin.

Baca Juga:

Gaya Berpakaian Yang Modis Dan Elegan Ala Aktor Tampan Shakti Arora

Ungkapan tersebut di umumkan di Samarinda pada hari Senin, 06 Maret 2017 kemarin. Tiket gratis tersebut di berikan sebagai bentuk apresiasi dari pihak managemen PBFC atas segala dukungan supporter yang setia mendampingi PBFC hingga ke partai puncak. Pada partai Final Piala Presiden ini tentu para supporter harus merogoh biaya yang tak sedikit untuk dapat terbang ke Bogor, itulah sebabnya presiden PBFC memberikan bantuan akomodasi berupa tiket gratis.

Final Piala Presiden

PBFC Mengharapkan Banyak Supporter Di Laga Final Piala Presiden 2017

Diharapkan juga agar para supporter PBFC dapat memberikan semangat dan dukungan untuk Asli Akbar dkk dalam Final Piala Presiden 2017 nanti. Apalagi kali ini mereka akan melawan Arema yang jelas terkenal tak akan sepi atas antusiasme para supporter fantastisnya. Arema juga bukanlah lawan yang mudah untuk di kalahkan mengingat pengalaman serta skill dari para pemain yang begitu baik. Sementara PBFC sendiri lolos ke partai Final Piala Presiden lewat adu tendangan pinalti melawan Persib dengan skor 5-3. Dan untuk Arema sebelumnya telah menakhlukkan Semen Padang Dengan Skor Agrehat 5-3.

Artikel ~ Final Piala Presiden.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For PBFC Siapkan Tiket Gratis Bagi Para Suporter Di Final Piala Presiden 2017