Pelaku Misterius: Hollywood Berubah Menjadi Hollyweed

Wednesday, January 4th 2017. | Berita Khusus

Hollywood Berubah Menjadi Hollyweed

Okebis.com || Warga Los Angeles di kejutkan dengan adanya fenomena unik di bukit Hollywood land, pasalnya tilisan raksasa yang telah lama menjadi icon Los Angeles bertuliskan Hollywood telah berubah menjadi Hollyweed. Pada tahun baru 2017 kemarin hingga pukul 11.00 waktu setempat, tulisan Hollyweed tersebut bertahan dengan tajuk ‘Hollyweed’ sebelum akhirya pihak kepolisian datang dan melepaskan spanduk yang di buat untuk membuat tulisan tersebut tampak seperti Hollyweed.

Diduga insiden ini terjadi terkait adanya usaha penyampaian suara dari para warga yang menginginkan agar ganja dilegalkan di 21 dan lebih negara bagian Amerika Serikat. Mengingat arti kata Hollyweed sendiri merupakan kata yang sering di gunakan untuk mengungkapkan kegemaran kepada ganja. Kaus perubahan tulisan raksasa dari Hollywood  menjadi Hollyweed ini bukan pertama kalinya terjadi, pada 40 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun baru 1976, hal yang serupa juga terjadi pada hari pertama menyambut tahun baru yaitu tanggal 1 Januari 1976 silam. Ketika itu pelaku merupakan seorang mahasiswa yang sengaja menggunakan terpal untuk ditempel pada tulisan raksasa tersebut agar terlihat seperti Hollyweed.

Hollyweed

Pelaku Misterius Hollyweed

Setelah di ketahui bahwa tulisan berubah menjadi Hollyweed, banyak orang yang datang ke lokasi untuk berfoto dengan moment unik tersebut. Hal ini lantaran momen ini sangat jarang terjadi. Sementara di sisi lain Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa pelaku Hollyweed datang ke lokasi pada tengah malam tahun baru hingga pukul 02.00 waktu setempat. Hal ini dapat di lihat dari rekaman kamera pengintai yang berada di lokasi kejadian, namun sayangnya pihak kepolisian masih belum bisa memastikan mengenai ciri- ciri fisik seperti tinggi badan, warna kulit, usia, serta hal lainnya.

Hal ini karena kondisi di lokasi tersebut ketika kejadian sedang hujan serta lokasi sangat gelap, sehingga tak memungkinkan untuk dapat di identifikasi mengenai ciri- ciri fisik pelaku. Pihak kepolisian Los Angeles masih mencari pelaku perubahan tulisan tersebut. Menurut kepolisian, pelaku kemungkinan besar datang dari bagian belakang tulisan Hollyweed tersebut, hal ini karena bagian depan tulisan curam, sehingga tidak mungkin bila datang dari depan. Sementara pada bagian belakang tulisan terdapat jalan di mana orang dapat melewati jalan yang di buat hingga bagian belakang didi atas dari tulisan Hollyweed tersebut.

 

Artikel ~ Hollyweed.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Pelaku Misterius: Hollywood Berubah Menjadi Hollyweed