Pembuatan ‘Pandora – The World of Avatar’ Akan Segera Rampung Dan Mulai Dibuka Di Bulan Mei

Thursday, March 23rd 2017. | Berita Khusus

Pembuatan ‘Pandora – The World of Avatar’ Akan Segera Rampung

Okebis.com || Taman bermain karya Disney bertajuk ‘Pandora – The World of Avatar akan segera rampung di garap. Taman hiburan ini akan menjadi wahana baru di Disney Animal Kingdom di Florida.

Seperti yang di ketahui bahwa film Avatar karya James Cameron telah menginspirasi Disney untuk membuat taman hiburan dengan konsep Pandora- The World of Avatar. Membuat dunia avatar secara nyata akan membuat setiap pengunjung merasakan sensasi seperti berada di dalam film Avatar. Film itu memang sempat populer pada tahun 2009 lalu, dan berhasil menjadi film termahal karena biaya desain efeknya.

Avatar

Didalam Pandora di dunia nyata ini, para pengunjung bisa menjelajahi bioluminescent forest yang merupakan habitat asli dari dari Suku Na’vi, berbelanja cinderamata di Windtraders, mencicipi kuliner di Satu’li Canteen, mencicipi minuman di Pongu Pongu, dan hingga menaiki Avatar Flight of Passage. Dengan menaikinya maka Anda akan merasa terbang bersama seekor Banshee.

Hasil gambar untuk taman pandora avatar disney

‘Pandora – The World of Avatar’ Akan Segera Dibuka Di Bulan Mei 2017

Apakah anda tertarik untuk menjelajah di Pandora – The World of Avatar ? Pihak Walt Disney Parks & Resorts baru saja mengumumkan tanggal pembukaan taman bermain impian tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Pandora – The World of Avatar rencananya akan dibuka pada Mei 2017, taman bermain ini berlokasi di dalam Disney Animal Kingdom, Florida. Pandora merupakan salah satu wahananya.

Hasil gambar untuk taman pandora avatar disney

Baca Juga:

Gempa Bali Membuat Warga Panik, Beberapa Tempat Ibadah Di Bali Rusak Ringan

Deretan Foto Susan Sameh Yang Fashionable Ini Bakal Bikin Kamu Ngiri

Polisi Menduga Kelompok Radikal Dalangi Serangan Teror Di London

Selain taman bermain yang bertajuk Pandora – The World of Avatar tersebut, rupanya akan segera menyusul pembukaan taman bermain baru yang terinspirasi dari film yang di sutradarai oleh George Lucas. Ya, Star Wars-themed park akan segera di bangun di dua tempat sekaligus yaitu di Walt Disney World di Florida serta Disneyland di California. Kedua taman ini rencananya akan dibuka pada 2019 mendatang.

Gambar terkait

Artikel ~ Avatar.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Pembuatan ‘Pandora – The World of Avatar’ Akan Segera Rampung Dan Mulai Dibuka Di Bulan Mei