Penjelasan ANTV Terkait Episode Terakhir Lonceng Cinta Yang Belum Tuntas

Wednesday, March 1st 2017. | Artis

Episode Terakhir Lonceng Cinta Mengejutkan Penonton

Okebis.com || Para penggemar serial India “Lonceng Cinta” yang di tayangkan di stasiun televisi Antv terpaksa harus berhenti menonton serial drama India yang berjudul asli Kumkum Bhagya itu. Hal ini karena pada hari selasa, tanggal 28 Februari 2017 kemarin, telah tayang Episode Terakhir Lonceng Cinta di Antv.

Hal ini sangat di sayangkan lantaran penggemar serial ini semakin antusias dalam menyaksikan kelanjutan cerita India tersebut. Apalagi episode yang tayang pada selasa kemarin merupakan moment yang mendebarkan disaat segala kejahatan Tanu telah terbongkar, rahasia mengenai anak yang di kandung oleh Tanu telah terbuka. Namun itu bukanlah Episode Terakhir Lonceng Cinta. Pada dasarnya cerita Lonceng cinta ini belum tamat, sehingga ceritanya masih menggantung. Di India, serial yang dibintangi oleh Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha ini masih terus melaksanakan proses shooting.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Jauh Fitur Dari Ponsel Nokia 3310 Edisi Baru

Heboh!!! Bunga Zainal Pindah Agama Dari Islam Ke Hindu!

Namun penayangan Lonceng Cinta yang ada di Indonesia sudah hampir mendekati episode yang ada di India. Hal ini karena pihak Antv memberikan penayangan yang panjang di Indonesia. Satu episode yang di tayangkan di Indonesia mengambil dari tiga hingga empat episode yang tayang di India. Itulah sebabnya serial Lonceng Cinta terpaksa harus dihentikan sementara mengingat stok episode yang ada di Antv tinggal sedikit karena episode yang dekat dengan penayangan di India, oleh sebab itulah Antv menayangkan Episode Terakhir Lonceng Cinta yang sebenarnya belum tamat.

Episode Terakhir Lonceng Cinta

Pihak Antv Memberikan Penjelasan Terkait Episode Terakhir Lonceng Cinta

Penayangan Episode Terakhir Lonceng Cinta di Antv memang menjadi pertanyaan besar, hal ini karena Episode Terakhir Lonceng Cinta yang di tayangkan memiliki cerita yang masih menggantung. Menanggapi tentang itu, akhirnya Eka Sophiani selaku Corporate Communication Antv menegaskan bahwa pemberhentian serial Lonceng Cinta hanya bersifat sementara, seperti halnya yang terjadi pada serial Thapki.

Episode Terakhir Lonceng Cinta yang ditayangkan Antv kemarin hanyalah untuk pemberhentian sementara. Sementara itu Lonceng Cinta dan Thapki akan dilanjutkan di musim kedua dimana rencananya akan ditayangkan pada bulan Ramadhan nanti.

Artikel ~ Episode Terakhir Lonceng Cinta.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Penjelasan ANTV Terkait Episode Terakhir Lonceng Cinta Yang Belum Tuntas