Perhitungan KPU: Hasil Hitung TPS (Form C1) Provinsi Dki Jakarta

Thursday, February 16th 2017. | Berita Khusus

KPU Masih Dalam Proses Perhitungan Yang Kemungkinan Selesai Pada Senin, 27 Februari Nanti

Okebis.com || Pilkada Serentak 2017 kemarin memang terbilang cukup sukses, antusiasme warga dan masyarakat terhadap pemilihan kepala daerah ini cukup tinggi. Selain itu Pilkada Serentak 2017 kemarin digelar dengan suasana yang lancar, aman, tertib, serta bahkan juga meriah.

Banyak sekali faktor positif dari berbagai pihak yang membuat warga dan masyarakat juga memberikan respon yang positif dalam Pilkada Serentak 2017  ini. Contoh kecilnya saja dengan adanya Promo Pilkada Serentak 2017 yang diselenggarakan berbagai restoran ternama untuk memberikan promo berupa diskon besar besaran bagi orang yang sudah menyuarakan hak pilihnya. Diskon yang berlaku untuk hari Pilkada Serentak 2017  itu hanya dapat diperoleh apabila pelanggan menunjukkan jarinya yang di celup tinta tanda telah menyuarakan hak pilihnya.

Baca Juga:

Tak hanya di situ saja, banyak sekali hal positif lainnya  yang mendorong masyarakat untuk memberikan suaranya untuk daerah masing- masing. Pada Pilkada Serentak 2017 kemarin, Jakarta mendapatkan perhatian lebih dari publik. Meskipun kemarin telah diumumkan Ahok sebagai pemenang putaran pertama Quick Count dan akan berjuang kembali di putaran kedua bersama Anies yang berada di urutan kedua dalam Quick Count. Namun tetap saja keputusan final masih dalam perhitungan surat suara oleh KPU yang rencananya akan selesai pada hari Senin, 27 Februari 2017.

KPU

Perhitungan KPU Dalam Portal Publikasi Pilkada DKI 2017

Berdasarkan Portal Publikasi Pilkada DKI 2017 yang terpapang dalam situs resmi KPU , terlihat suara yang telah terhitung dan telah masuk pada KPU adalah sebesar 29.23% dari total surat suara Pilkada DKI Jakarta. KPU kini masih dalam proses perhitungan surat suara secara manual dan baru akan selesai pada hari Senin tanggal 27 Februari nanti.

Pilkada DKI Jakarta

Dari hasil sementara oleh KPU dapat dilihat bahwa posisi pertama diperoleh pasangan Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M. dan Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, M.S. yang mendapatkan total 44.11% suara warga Jakarta dengan total sejumlah 705396 surat suara. Urutan kedua ada pasangan Anies Baswedan, Ph.D. dan Sandiaga Salahuddin Uno yang memperoleh presentase 39.54% dengan total 632356 surat suara. Sementara di posisi terakhir adalah Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A. dan Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, S.H.,M.Si. dengan total 16.35% penduduk Jakarta memilih dalam surat suara berjumlah 261510 surat suara. Namun data ini belum merupakan data final mengingat data yang masuk dari KPU masih sebanyak 29.23% dari total suara warga Jakarta.

Artikel ~ KPU.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Perhitungan KPU: Hasil Hitung TPS (Form C1) Provinsi Dki Jakarta