Perkenalkan Ameera Al Taweel, Sang Puteri Kerajaan Arab Yang Cantik Jelita

Wednesday, March 1st 2017. | Berita Khusus

Siapa Itu Puteri Ameera Al Taweel?

Okebis.com || Belakangan ini telah ramai kabar kedatangan Raja Salman yang akan datang ke Indonesia. Hal ini membuat para netizen menjadi mencari tahu mengenai keluarga kerajaan Arab Saudi.

Berdasarkan trending topik pencarian di Google Indonesia, Ameera Al Taweel menjadi salah satu nominasi pencarian tertinggi. Siapa sebenarnya Ameera Al Taweel?, banyak para netizen yang mengatakanbahwa Ameera Al Taweel merupakan puteri Raja Salman, namun hal itu adalah salah. Ameera Al Taweel memiliki nama lengkap Permaisuri Ameerah binti Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi.

Ameera Al Taweel

Kenapa Ameera Al Taweel disebut sebagai puteri Arab? hal ini karena ia pernah menikah dengan pangeran Arab yang tidak lain adalah keponakan dari Raja Arab terdahulu. Ameera Al Taweel merupakan mantan isteri dari Pangeran Alwaleed bin Talal Al Saud (61) yang tidak lain adalah ponakan dari mantan Raja Arab Saudi yakni almarhum Abdullah bin Abdulaziz Al Saud.

Baca Juga:

Sementara  almarhum Abdullah bin Abdulaziz Al Saud sendiri merupakan saudara tiri dari Raja Arab Saudi saat ini,  yaitu Salman bin Abdulaziz al-Saud. Wanita 33 tahun ini lahir di Riyadh, Arab Saudi pada tanggal 6 November 1983. Puteri Ameera Al Taweel dan Pangeran Alwaleed sudah bercerai sejak pada tahun 2013 yang lalu. Ketika Ameera Al Taweel masih menjadi isteri dari Pangeran Alwaleed, ia dinyatakan sebagai wanita terkaya di dunia.

Image result for Ameera Al Taweel

‘Ameera Al Taweel’ Bersama Pangeran ‘Alwaleed bin Talal Al Saud’ Sebelum Bercerai

Fakta Puteri Ameera Al Taweel

  • Tidak Berhijab

Berbeda dengan kebanyakan wanita Arab Saudi lainnya, Ameera memilih untuk tidak mengenakan hijab. Kendati demikian namun ia aktif dalam bidang organisasi kemanusiaan.

  • Memiliki Banyak Jabatan Di Berbagai Organisasi Dan Perusahaan

Ameera memiliki banyak jabatan antara lain ketua dan co-pendiri Tasamy Sosial Inisiatif Center (Pusat Insiatif Sosial Tasami). Ia juga merupakan pendiri sekaligus wakil ketua yayasan Al-Waleed bin Talal. Tak hanya itu saja, ia juga ikon fashion, seorang pengusaha, pembicara publik, bahkan juga menjabat sebagai CEO of Time Entertainment Holding. Yaitu suatu satuan beberapa perusahaan besar yang terdiri dari empat perusahaan yang berinvestasi pada industri teknologi serta media.

Image result for Ameera Al Taweel

  • Memperjuangkan Wanita Arab Saudi

Ameera Al Taweel dikenal sebagai wanita gigih yang memperjuangkan hak wanita Arab Saudi agar dapat menyuarakan pendapatnya. Ia berusaha untuk mengajak wanita agar dapat berorganisasi yang baik, serta aktif di sosial media dalam hal positif.

  • Melawan Kanker

Melalui Tasamy Social Inisiative Center, ia mendedikasikan dirinya untuk berperang melawan kanker di Arab Saudi. Ia menolong para penderita kanker dengan memberinya semangat hidup yang tinggi.

Image result for Ameera Al Taweel

Artikel ~ Ameera Al Taweel.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Perkenalkan Ameera Al Taweel, Sang Puteri Kerajaan Arab Yang Cantik Jelita