Pesan Dari Pemain Senior Singo Edan Untuk Aremania Yang Akan Berkonvoi Menyambut Arema FC Di Malang

Tuesday, March 14th 2017. | Sepak Bola

Aremania Akan Berkonvoi Menyambut Arema FC Di Malang

Okebis.com || Berhasil meraih trofi kejuaraan di Piala Presiden 2017 kemarin, Arema FC di sambut dengan suka cita oleh para supporter.

Setelah Aremania berpesta di stadion Pekansari, Cibinong, Bogor, akhirnya Rombongan Aremania langsung pulang dengan 41 bus dengan pengawalan ketat pihak kepolisian. Perjalanan Aremania dari Bogor menuju Malang menyita waktu hingga 24 jam. Berbeda dengan para pemain Arema FC yang menggunakan pesawat terbang dala perjalanan pulangnya. Oleh karena itulah para pemain Arema FC baru akan pulang pada hari Selasa, tanggal 14 Maret 2017 agar Aremania tiba terlebih dahulu di Malang. Sudah menjadi tradisi bahwa setiap kali Arema menjadi Juara dan membanggakan kota Malang, Aremania selalu melakukan konvoi untuk menjemput para pemain Arema FC dari bandara Abdulrachman Saleh.

Baca Juga:

Untuk para Aremania yang tidak datang ke Bogor saat final kemarin, mereka menonton aksi Arema FC melalui layar lebar. Namun mereka pun tak sempat merayakan keberhasilan Arema saat itu karena malam itu Malang di terjang hujan deras. Akhirnya para supporter fanatik ini memilih untuk meluapkan kegembiraan mereka ketika para pemain serta jajaran managemen Arema FC pulang ke Malang. Biasanya pawai dan konvoi penyambutan kedatangan Arema FC di Malang ini disambut hangat oleh para Aremania dari bandara Abdulrachman Saleh menuju Kantor Bupati Malang untuk terlebih dahulu menghadiri jamuan yang di siapkan oleh Bupati Malang sebagai ucapan terimakasih atas kerja keras tim dilapangan.

Aremania

Pesan Dari Pemain Senior Arema FC Untuk Aremania Menjelang Konvoi

Pemain senior Arema FC, Arif Suyono memberikan pesan agar Aremania berkonvoi dengan tertib tanpa mengganggu pengguna jalan lainnya, apalagi di hari Selasa banyak orang yang bekerja dan sekolah. Hal ini di sampaikan bukan tanpa alasan, namun biasanya di saat konvoi penyambutan kedatangan Arema FC, jalanan kota Malang Raya terkena imbas kemacetan karena ribuan kendaraan bermotor turun ke jalan dalam penyambutan tersebut.

Hasil gambar untuk konvoi aremania 2017

Artikel ~ Aremania.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Pesan Dari Pemain Senior Singo Edan Untuk Aremania Yang Akan Berkonvoi Menyambut Arema FC Di Malang