Piala Presiden 2017: Arema Vs Persija Imbang 1-1

Monday, February 13th 2017. | Sepak Bola

Piala Presiden 2017: Arema Vs Persija

Okebis.com || Beberapa waktu yang lalu pada hari Sabtu tanggal 11 Februari 2017, telah di selenggarakan pertandingan antara Arema Vs Persija pada laga Piala Presiden 2017.

Dalam pertandingan tersebut Arema FC menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 hingga babak pertama pertandingan grup 2 ajang Piala Presiden 2017. Pertandingan Arema Vs Persija yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang tersebut dihiasi oleh rintik hujan untuk beberapa waktu, meski demikian tak mengurangi semangat para suporter untuk terus mendukung tim kesayangan mereka.

Arema Vs Persija

Jalannya Pertandingan Arema Vs Persija Piala Presiden 2017

Pada babak pertama, Arema sang tuan rumah justru mengalami ketertinggalan terlebih dahulu setelah Jhonatan Bernardo sang penyerang baru dari kubu Persija berhasil mencetakkan namanya di papan pencetak gol pada menit ke-12. Hal ini lantaran umpan terobosan yang akurat dari Irfandy Zein berhasil dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Jhonatan yang merupakan pemain asal Brazil itu. Hasilnya Kurnia Meiga harus menerima kenyataan bahwa bola telah menembus penjagaannya dan masuk pada gawang kubu singo edan.Pada pertandingan Arema Vs Persija tersebut tim Macan Kemayoran nyaris menggandakan keunggulan lewat sang legenda sepakbola Bambang Pamungkas memiliki peluang emas di menit ke-16.

Baca Juga:

Susan Sameh Akan Mengajak Billy Syahputra Ke Mesir Untuk Bertemu Keluarga Besar?

Pada saat itu BP dapat mengecoh pertahanan Beny Wahyudi dan melakukan tendangan mendatar, namun lagi- lagi tendangan tersebut masih menyamping ke arah kiri gawang milik Kurnia Meiga. Pada Menit ke-23 stadion Kanjuruhan Malang bergemuruh lantaran Cristian Gonzales telah berhasil memanfaatkan kesalahan para pemain Persija di kotak pinalti dengan sundulannya hingga dapat membobol gawang Persija dan membuat skor imbang 1-1 di menit ke-23. Selanjutnya pada menit ke-39 kubu Singo Edan kembali mendapatkan peluang emasnya ketika stricker Nasir memanfaatkan umpan silang dari Adam Alis. Namun ketika ia berhadapan dengan kiper Andritany Ardhiyasa tendangannya justru melambung di atas mistar gawang Persija Jakarta. Skor bertahan 1-1 hingga pertandingan Arema Vs Persija berakhir.

Artikel ~ Arema Vs Persija.

 

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Piala Presiden 2017: Arema Vs Persija Imbang 1-1