Pihak JKT48 Klarifikasi Akun Twitter Atas Nama Inao Jiro General Manager JKT48

Friday, March 24th 2017. | Artis

Inao Jiro General Manager JKT48 Menginggal Bunuh Diri

Okebis.com || JKT48 berduka lantaran harus kehilangan general managernya bernama Inao Jiro. Pria berwarganegaraan Jepang ini di temukan tewas gantung diri di kamar mandi kediamannya di Perumahan River Park, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Asisten rumah tangganya bernama Suryati menjelaskan bahwa paginya korban masih terlihat, dan pada sekitar pukul 11.00 WIB korban masuk ke dalam kamar tidurnya dan lama tidak keluar kamar. Suryati seperti biasanya, menjemput anak korban yang pulang sekolah pada pukul 15.00 WIB. Pada pukul 17.00 WIB, istri korban bernama Reny Damayanti sempat memanggil Inao Jiro beberapa kali namun tak ada jawaban dari dalam kamar.

Baca Juga:

Smartphone “Selfie” Oppo F3 Plus Sudah Resmi Masuk Indonesia, Simak Spesifikasinya

Akhirnya Reny meminta Suryati agar melihat korban dari jendela. Betapa terkejutnya ia ketika melihat majikannya tergantung di kamar mandi. Akhirnya Reny dan Surryati meminta bantuan pada satpam perumahan bernama Mamid untuk mendobrak pintu kamar Inao Jiro yang terkunci. Lantas memotong kain yang di gunakan untuk gantung diri di atas platfon kamar mandi. Karena peristiwa itu, seluruh keluarga shock.

Inao Jiro

Pihak JKT48 Klarifikasi Akun Twitter Atas Nama Inao Jiro

Sementara pihak JKT48 sendiri memberikan klarifikasi terkait akun twitter Inao Jiro. Pihak JKT48 melalui website resminya yaitu www.jkt48.com dengan judul laman ‘Mengenai Akun Twitter Inao Jiro’ menegaskan bahwa akun tersebut bukan akun asli milik Inao Jiro, dengan kata lain bahwa akun tersebut adalah akun palsu dan hanya menyebarkan berita hoax dan tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Hasil gambar untuk Inao Jiro

Oleh karena itulah para wota (penggemar JKT48) dihimbau agar tidak mudah percaya dengan akun- akuntiruan yang tidak pernah di umumkan oleh website resmi JKT48. Sementara dalam akun palsu Inao Jiro sendiri pernah memposting mengenai kekecewaan terhadap para penggemar JKT48 yang tidak membeli CD Original MV JKT48 dan justru hanya mendownloadnya saja.

Artikel ~ Inao Jiro.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Pihak JKT48 Klarifikasi Akun Twitter Atas Nama Inao Jiro General Manager JKT48