Pilkada Bekasi : Saduddin-Ahmad Dhani Mendapat Urutan Ke-2

Thursday, February 16th 2017. | Berita Khusus

Saduddin-Ahmad Dhani Mendapat Urutan Ke-2 Di Pilkada Bekasi

Okebis.com || Penyanyi, artis, pencipta lagu, sekaligus produser lagu Ahmad Dhani memutuskan untuk terjun pada dunia politik. Pada Pilkada Bekasi Ahmad Dhani sebagai kandidat calon wakil bupati bersama Saduddin sebagai kandidat calon bupati dengan nomor urut 2.

Tim pemenangan pasangan Saduddin-Ahmad Dhani mengklaim akan unggul dalam pemilihan Bupati Bekasi 2017. Pihak Saduddin-Ahmad Dhani menyatakan bahwa mereka telah menang dalam perhitungan cepat atau quick count dengan besar presentase 35 persen. Pada quick count yang dilaksanakan kemarin setelah dilaksanakannya Pilkada Serentak pada 15 Februari 2017, pasangan Saduddin-Ahmad Dhani memang sempat unggul dari kandidat calon lainnya. Pada akhirnya pasangan nomor urut ke-5 memenangkan quick count sementara Saddudin-Ahmad Dhany di posisi ke-2 .Namun kembali lagi, bahwa itu bukanlah keputusan final yang dapat dipertanggung jawabkan. Hal ini karena pihak KPU lah yang memegang keputusan final Pilkada Bekasi. Dalam Pilkada Bekasi kali ini proses perhitungan suara masih mencapai proses 8.92% perhitungan dari total surat suara Pilkada Bekasi.

Baca Juga:

Hasil Quick Count Telah Diumumkan Anies Dan Ahok Lolos Ke Putaran Kedua

Semetara itu dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan H. Eka Supria Atmaja, SH mengklaim bahwa keputusan akhir tetap dipegang oleh KPUD Kabupaten Bekasi. Pada perhitungan sementara oleh KPU pada hari Kamis, 16 Februari 2017 pukul 10:30 WIB, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin dan H. Eka Supria Atmaja, SH yang merupakan pasangan nomor urut 5 ini rupanya mendapatkan perolehan 50.45% suara masyarakat Bekasi dari 59744 surat suara. Meskipun ini masih perolehan sementara namun pasangan ini yakin akan memenangkan Pilkada Bekasi. Sementara pasangan nomor urut 2 yakni Saduddin-Ahmad Dhani sendiri berada di posisi kedua yaitu 22.32% suara dari jumlah 26430 surat suara.

Pilkada Bekasi

Urutan ke-2 di Pilkada Bekasi, Dhani Justru Berkicau Seperti Ini di Twitter

Setelah menepati posisi ke 2 di Quick Count Pilkada Bekasi, Ahmad Dhani justru membuat cuitan di twitter mengenai Pilkada di Jakarta. Bukannya memberi cuitan seputar dirinya di Pilkada Bekasi, dia justru menyorot Pilkada DKI. Berikut adalah cuitannya:

Artikel ~ Pilkada Bekasi.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Pilkada Bekasi : Saduddin-Ahmad Dhani Mendapat Urutan Ke-2