Prilly Latuconsina Akan Berkomunikasi Dengan Hantu Di Akhir Maret Nanti

Thursday, March 2nd 2017. | Artis

Prilly Latuconsina Akan Berkomunikasi Dengan Hantu Di Akhir Maret

Okebis.com || Pada akhir Maret nanti anda dapat menyaksikan Prilly Latuconsina berkomunikasi dengan berbagai hantu. Bahkan pada akhir Maret nanti, para hantu tersebut akan menjadi sahabat Prilly Latuconsina.

Eits… Jangan salah faham ya, yang dimaksud disini adalah akhir Maret nanti Prilly Latuconsina akan memerankan seorang gadis yang berkomunikasi dengan hantu di dalam sebuah film dengan genre horor yang akan tayang pada akhir bulan Maret nanti. Film ini berjudul “DANUR: I can see gosht!!!” yang terinspirasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Novel itu sendiri merupakan karya Risa Sarasvati, yang mendapatkan inspirasi dari pengalaman pribadinya. Ya, Risa pernah mengalami sendiri kejadian yang ia ceritakan dalam novel dan film DANUR.

Maret

Akan segera hadir di bioskop Indonesia film baru yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina. Film yang memainkan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama ini akan tayang pada akhir Maret. Prilly Latuconsina berperan sebagai tokoh utama bernama Risa, yaitu seorang gadis yang memiliki kemampuan indigo sehingga membuatnya mampu berkomunikasi dengan makhluk halus yang ada di sekitarnya. Risa bahkan sampai bersahabat dengan para hantu yang ia temui di rumah sang nenek.Para hantu tersebut merupakan keturunan Belanda yang tewas dimasa penjajahan Jepang.

Baca Juga:

Justin Bieber Ulang Tahun, Simak Keinginannya Disaat Hari Ulang Tahunnya

Foto Masa Muda Justin Trudeau Mendadak Tersebar Di Internet!!!

Kemampuan indigo tersebut akan menjadi anugerah sekaligus kutukan baginya, hal ini adalah karena Risa dapat bersahabat dengan para hantu tersebut. Namun persahabatan itu harus di bayarnya dengan jauh dari kehidupan normal. Perasaan berbeda didapati Risa ketika para sahabatnya menginginkan persahabatan yang abadi. Saat itulah Risa baru menyadari bahwa kehidupannya bukanlah hanya miliknya seorang. Gimana kelanjutannya? tonton di akhir maret ya…

Image result for novel danur risa saraswati

Tanggal 30 Maret Nanti Risa Akan Menceritakan Pengalaman Hidupnya Bersama “Mereka”

Pada akhir Maret nanti, risa akan menceritakan pengalamannya. Risa menjadi terbiasa untuk bersahabat dan berkomunikasi dengan para hantu itu. Para sahabatnya itu antara lain adalah Hans, Hendrick, Wiliam, Peter, serta Janshen. Dari kelima sahabatnya itu, yang paling dekat dengan Risa adalah Peter. Peter pun menyayangi Risa, ia bahkan merasa hidup karena memiliki sahabat seperti Risa.

Image result for novel danur risa saraswati

Bahkan dalam sebuah lembar khusus dalam novel karya Risa Sarasvati itu, Risa menuliskan kata- kata yang di ucapkan oleh Peter kepadanya. Simak cerita lengkapnya pada tanggal 30 Maret nanti.

Artikel ~ Maret.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Prilly Latuconsina Akan Berkomunikasi Dengan Hantu Di Akhir Maret Nanti