Profesionalitas Citra Kirana Dalam Bermain Sinetron Orang Orang Kampung Duku Di SCTV

Wednesday, February 22nd 2017. | Artis

Citra Kirana Turut Ambil Peran Di Sinetron Orang Orang Kampung Duku SCTV

Okebis.com || Kini artis cantik Citra Kirana tengah di sibukkan dengan sinetron terbarunya yang bertajuk “Orang Orang Kampung Duku”.

Gadis 22 tahun ini turut mengambil peran dalam sinetron terbaru produksi SinemArt itu. Totalitas dalam beracting rupanya begitu kental terlihat dalam adegan- adegan yang ia mainkan. Totalitas beracting ini masih akan terus dapat di lihat pada layar kaca SCTV dalam waktu lama. Dalam sinetron terbaru SinemArt yang di anggap masyarakat sebagai pengganti sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini Citra Kirana berperan sebagai tokoh utama. Pihak SinemArt memang kerap mempercayakan peran tokoh utama pada Citra Kirana, hal ini membuat Citra harus lebih total dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai pemain utama dan kunci dari sinetron tersebut. Gadis berpostur tubuh 175 cm tersebut mengaku banyak belajar dalam memerankan karakternya dalam sinetron tersebut.

Baca Juga:

Cerita Mistis Dibalik Single Terbaru BTS Not Today

Irish Bella Ingin Vakum Dari Dunia Hiburan Saat Jalani Kuliah Nanti

Mengintip Peran Ranty Maria Dalam Sinetron Anak Langit SCTV

Citra Kirana berperan sebagai pedangdut cantik bernama Zaskia Goping, dimana ia dituntut untuk dapat bernyanyi dan menari layaknya pedangdut. Citra Kirana hars dapat memasukkan karakter pedangdut dalam dirinya. Demi totalitas dalam beracting, akhirnya Citra Kirana melakukan observasi di tengah- tengah kesibukannya dan padatnya jadwal shooting. Berhubung waktu persiapan juga tak begitu panjang, maka ia hanya dapat sekedar bertanya tanya pada bagian kostum, make up, serta orang- orang di lokasi shooting. Tak jarang ia browsing di internet serta mencetak lirik lagu yang akan ia bawakan sebagai Zaskia Goping dalam sinetron Orang Orang Kampung Duku SCTV.

Citra Kirana

Citra Kirana Menolak Tawaran Bermain Film Layar Lebar Demi Totalitas Bermain Sinetron

Meskipun sebenarnya telah banyak tawaran yang datang silih berganti mendatangi Citra Kirana untuk dapat bermain film layar lebar, namun rupanya Citra Kirana belum dapat menerimanya lantaran terikat kerjasama dengan pihak SinemArt yang memang kerap mempercayakan peran utama pada Citra Kirana. Gadis cantik itu mengungkapkan bahwa ia sering mendapatkan penawaran bermain film layar lebar sejak ia masih bermain peran di sinetron Tukang Bubur Naik Haji tahun lalu, namun karena ia ingin fokus pada sinetronnya dulu maka ia terpaksa harus menolak lamaran kerja sama dalam film layar lebar tersebut.

ArtikelĀ  ~ Citra Kirana.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Profesionalitas Citra Kirana Dalam Bermain Sinetron Orang Orang Kampung Duku Di SCTV