Proses Naturalisasi Selesai, Ezra Walian Bergabung Dengan Timnas U-22 Di Bogor

Monday, March 20th 2017. | Sepak Bola

Proses Naturalisasi Ezra Walian Telah Selesai

Okebis.com || Kabar gembir untuk dunia sepak bola Indonesia, akhirnya penantian untuk dapat bergabung dengan timnas Indonesia telah berakhir, proses naturalisasi pemain berdarah Indonesia- Belanda, Ezra Walian telah selesai.

Naturalisasi berjalan dengan cepat, kini Ezra Walian telah resmi bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 sejak hari Minggu, 19 Maret 2017. Sejak saat itu Ezra bergabung bersama dengan teman satu tim nya dipenginapan pemain yang berlokasi di Sentul, Bogor. Pada esok hari, yaitu di hari Selasa, 21 Maret 2017 akan dilakukan laga ujicoba kontra Myanmar yang akan digelar di stadion Pekansari, Cibinong, Bogor.

Baca Juga:

Maka dalam laga ini Ezra Walian harus membuktikan totalitasnya pada sang pelatih Luis Milla. Meskipun tidak ada banyak waktu lagi bagi Luis Milla untuk melihatnya berlatih dengan teman satu timnya, namun laga ini adalah laga untuk menilai kemantapan Ezra masuk dalam timnas Indonesia U-22. Perlu di catat bahwa bergabungnya Ezra Walian dengan Timnas Indonesia merupakan hal yang spesial lantaran bertepatan dengan jeda Internasional.

Ezra Walian

Luis Milla akan memanfaatkan laga kontra Myanmar ini untuk dapat melihat secara langsung kualitas permainan pemain dari Jong Ajax itu. Kecepatan dalam naturalisasi ini tidak lain adalah karena restu dari DPR RI serta Presiden pada pemain berusia 19 tahun  tersebut. Umumnya proses naturalisasi berjalan hingga kurun waktu dua tahun, namun belum sampai satu tahun, naturalisasi telah terselesaikan. Kini Ezra Walian telah resmi menjadi warga negara Indonesia bersama dengan ayahnya yaitu Glen Walian.

Resmi Bergabungnya Ezra Walian Dengan Timnas Indonesia U-22 Diketahui Melalui Media Sosial Armin Lalu Syuhaidin

Kedatangannya ke Indonesia diketahui lewat Instagram dari Armin Lalu Syuhaidin yang merupakan salah satu official Timnas Indonesia U-22. Dalam foto yang ia unggah nampak ia bersanding dengan Ezra Walian dengan menggunakan caption ucapan selamat datang ke Timnas Indonesia. Tak hanya disitu saja, namun juga pada instagram story milik Bayu Eka Sari Teguh yang merupakan administrator di Official Timnas Indonesia U-22. Dalam instagram story tersebut nampak Ezra Walian yang bermain video games sepak bola di kamar hotel bersama dengan Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Welcome to national team @ezrawalian good luck

A post shared by Armin_9 (@armin_sl9) on

Artikel ~ Ezra Walian.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Proses Naturalisasi Selesai, Ezra Walian Bergabung Dengan Timnas U-22 Di Bogor