Rahasia Di Balik Kelahiran Smartphone Android Nokia 6

Wednesday, January 11th 2017. | Berita Khusus

Nokia 6

Nokia 6

Nokia 6, Sempat absen di tahun 2014 lalu, kini Nokia kembali hadir dengan perangkat terbarunya. Dibawah naungan HMD Global, Nokia kembali meramaikan pasaran mobile. Perusahaan yang berasal Finlandia ini yang telah memegang hak merek Nokia 6 tersebut untuk perangkat mobile. Pasca Nokia Oyj memutuskan untuk menjual unit handset-nya kepada Microsoft pada 2014 lalu, dikabarkan tidak akan merilis perangkat lagi untuk Nokia. Tetapi kali ini berdasarkan dari berbagai laporan berita yang dikejutkan dengan tayangan-tayangan ponsel terbaru yang menggunakan nama Nokia. Smartphone ini akan menjadi perangkat yang nomor satu Nokia yang dihadirkan lewat tangan HMD Global.

Nokia 6

Nokia 6 akan kembali menjalankan askinya dengan sistem operasi Android serta diproduksi oleh Foxconn yakni versi terbaru Android Nougat. Melalui ritel Online, JD.com HMD akan menjual Nokia 6 di pasaran Tiongkok untuk sementara waktu. Keputusannya adalah gambaran untuk memenuhi kebutuhan yang nyata konsumen di berbagai pasar berbeda di seluruh dunia.

Baca juga :

Sadis!! Kronologi Pembunuhan Tri Ari Yani Puspo Arum Di Kamar Mandi Bersimbah Darah

 

Medsos Heboh!! Vidio Gadis Ahok Berhijab Tidak Hafat Rukum Islam Dan Rukun Iman

 

Kerjaan Siapa Ini? Pencarian DPP FPI Pusat di Google Diubah Jadi “DPP Fitsa Hats”

 

Nokia 6

Nokia yang namanya sempat melambung tinggi dipasaran untuk beberapa tahun itu kini kembali menyita perhatian publik. Sebab, Nokia pernah menjadi merek ponsel terbesar, tetapi gagal ketika ke pasar smartphone merajai dunia. Kemudian hingga akhirnya memilih sistem operasi Windows milik Microsoft untuk lini Lumia. Sayangnya, Nokia kembali gagal untuk mengulang kesuksesannya terdahulu di pasar  smartphone yang akhirnya harus menjual unit handsetnya kepada Microsoft.

Nokia 6

Nokia 6

Nokia 6, Berdasarkan dari hasil kesepakatan, Microsoft masih menjual ponsel berbasis murah di bawah Nokia dan smartphone Lumia di bawah naungannya, tanpa alasan yang jelas Microsoft kemudian meninggalkan keduanya di Desember 2016 lalu, dan ahirnya HMD mengambil alih bisnis ponsel fitur Nokia dan buat kesepakatan lisensi sebagai satu-satunya yang bisa menggunakan merek itu pada ponsel dan tablet selama satu dekade ke depan. Pada akhirnya, HMD telah meluncurkan sejumlah ponsel basis Nokia baru pada bulan lalu pada tahun 2017 ini, Nokia 6.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Rahasia Di Balik Kelahiran Smartphone Android Nokia 6