Rahasia Dibalik Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Thursday, February 9th 2017. | Berita Khusus

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Telah Mulai Tayang Di Bioskop Indonesia

Okebis.com || Pada hari ini, tepatnya pada Kamis tanggal 09 Februari 2017 telah mulai ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia sebuah film karya Hanung Bramantyo. Melanjutkan film yang telah sukses saat di besut di tahun 2015 lalu, kini Surga yang Tak Dirindukan 2 hadir untuk melengkapi cerita dari film Surga yang Tak Dirindukan di season pertama.

Ada banyak hal yang menjadi alasan mengenai kenapa para pecinta film harus dan wajib menonton film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini. Banyak sekali unsur- sunsur film yang dapat kita petik sebagai hikmah untuk menjadi bekal dalam kehidupan nyata kita. FilmĀ Surga yang Tak Dirindukan 2 ini juga telah di bintangi oleh sederet artis papan atas Indonesia seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, serta Reza Rahadian. Film ini memang sangat di sarankan lantaran memiliki nilai -nilai kehidupan yang sangat baik untuk dipelajari. Mengenai mementingkan kebahagiaan orang lain dibanding kebahagiaan diri sendiri.

Surga yang Tak Dirindukan 2

Sinopsis Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Dalam Film Surga yang Tak Dirindukan 2 kita di ajak untuk kembali mengingat serta kilas balik dari perjalanan cinta seorang Arini (Laudya Cynthia Bella) bersama Pras (Fedi Nuril). Mereka yang memiliki si putri kecil, Nadya (Sandrina) harus diuji kembali dengan kedatangan masa lalu yang menggoyah rumah tangga mereka, yaitu Meirose (Raline Shah). Suatu ketika Arini memenuhi undangan di Budapest, Hongaria untuk mempromosikan bukunya. Ia datang kesana bersama dengan putri kecilnya. Namun tak disangka, ternyata di sana ia justru bertemu dengan Meirose dan putranya yaitu Akbar (Keefe Bazly).

Baca Juga:

Cut Meyriska Dan Roger Danuarta Pacaran???

Ini Dia Fitur Canggih Dari Asus Zenfone 3 Max

Ketahuan Pakai Cincin Misterius, Benarkah Raisa Sudah Tunangan Dengan Hamish Daud?

Dalam pertemuan tersebut tak di sangka- sangka justru Arini meminta kepada Meirose untuk dapat menjadi ibu dari Nadya dan membahagiakan Pras, suaminya. Seketika Meirose pun menjadi terkejut mendengar permintaan Arini kepadanya. Ia bingung, mengapa perkataan seperti itu dapat dengan mudah terlontar dari mulut wanita berhati lembut itu. Dalam hatinya, Meirose memang belum bisa melupakan cintanya terhadap Pras, namun disisi lain ada seorang pria yang sudah dengan tulus mencintainya yaitu dokter Syarief (Reza Rahadian). Lantas bagaimana kelanjutan cerita mereka? Semua itu akan terjawab dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Artikel ~ Surga yang Tak Dirindukan 2.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Rahasia Dibalik Film Surga yang Tak Dirindukan 2