Reaksi Netizen Menanggapi Video Iwan Bopeng Yang Viral Di Medsos

Monday, February 20th 2017. | Berita Khusus

Video Iwan Bopeng Viral Di Medsos

Okebis.com || Secara mendadak nama Iwan Bopeng menjadi viral dan membuat jagad dunia maya heboh membicarakannya. Hal ini dipicu oleh video Iwan Bopeng ketika masa Pilkada Serentak 2017 lalu, ketika ia berteriak dan mengucapkan kata- kata yang tak pantas membuat banyakorang geram.

Ucapannya dalam video yang di ambil pada 15 Februari 2017 lalu itu membuat para TNI geram. Ketika tengah tersulut emosi, Iwan Bopeng mengatakan mengenai ia yang memotong tentara. Tentu saja itu dikatakannya lantaran ia sedang terbawa emosi. Namun hal tersebut tidaklah pantas dikatakan. Saat itu ia tengah marah lantaran temannya tak dapat mencoblos untuk menggunakan hak pilihnya di salah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikawasan Jakarta Timur.

Baca Juga:

Tragedi Penusukan Di Tunjungan Plaza Surabaya

Ikon Taman Sri Baduga, Air Mancur Purwakarta Telah Diresmikan

Tiara Dewi, Dikenal Sebagai Syahrini KW Yang Sering Dicibir Netizen

Dengan masih menggunakan kemeja kotak-kotak, Iwan Bopeng berbicara dengan nada yang sangan kasar. Bahkan ia tetap emosi ketika para warga telah mencoba untuk melerai dan menghentikan amarahnya. Dengan adanya video Iwan Bopeng yang viralĀ  itu lantas memancing banyak orang untuk menantang Iwan Bopeng. Berbagai macam bentuk video di unggah oleh berbagai orang menanggapi kemarahan Iwan. Rupanya tak cukup di situ saja, bahkan banyak orang yang menanggapinya dengan video parodi lucu yang menghibur.

Iwan Bopeng

Iwan Bopeng Meminta Maaf Atas Video Kemarahannya

Setelah tersebarnya video viral Iwan Bopeng tersebut serta merabahnya orang yang membalas video tersebut dengan berbagai video emosional, pada akhirya pihak Iwan Bopeng sendiri meminta maaf kepada publik khususnya tentara. Dalam video tersebut ia memberikan klarifikasi terkait dirinya yang berkata- kata kasar di kala pemilihan kepala daerah di Jakarta pada 15 Februari lalu. Ia meminta maaf dan menjelaskan kronologis kejadian yang terjadi hingga membuatnya tersulut emosi dan mengungkapkan kata- kata kasar. Iwan Bopeng juga meminta pada tentara agar tidak memperpanjang masalah yang ada.

Artikel ~ Iwan Bopeng.

 

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Reaksi Netizen Menanggapi Video Iwan Bopeng Yang Viral Di Medsos