SCTV Hadirkan Empat Sinetron Baru Bertabur Bintang

Wednesday, February 15th 2017. | Artis

Empat Sinetron Baru Bertabur Bintang Dari SCTV

Okebis.com || Rupanya setelah sinetron Anak Jalanan sukses menjadi sineton favorit di tahun 2016, kini SCTV kembali memanjakan mata penonton setia SCTV dengan menayangkan empat film terbaru dengan banyak bintang papan atas Indonesia yang menghiasinya.

Kali ini SCTV akan menghadirkan sinetron- sinetron baru dengan para pemain yang sempat populer di tahun 2016. Empat sinetron itu abntara lain adalah “Anak Langit” , “Berkah Cinta”, “Anak Sekolah” , dan “Orang-orang Kampung Duku”, yang akan tayang serentak pada tanggal 20 Februari 2017. Para artis baru juga turut berpartisipasi dalam sinetron ini. Pada hari Senin tanggal 13 Februari 2017 kemarin, nampak para artis pemain sinetron serta para pendukung yang hadir untuk melakukan konferensi pers.

Baca Juga:

Pilkada DKI, Sebanyak 50 Tahanan Akan Gunakan Hak Suara Di Polres Jakarta Utara

Konferensi pers berlangsung di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat. Empat sinetron yang di produksi oleh SinemArt tersebut diperkenalkan kepada publik secara resmi ketika pertemuan konferensi pers kemarin. SinemArt kembali menjadi rumah produksi yang banyak menghiasi layar kaca SCTV. Hal ini mengingatkan kita pada beberapa sinetron SinemArt yang sukses dan berhasil menarik perhatian para penontonnya. Sinetron SinemArt yang populer dan sukses antaranya adalah Tukang Bubur Naik Haji, Anak Jalanan, dan lain sebagainya.

SCTV

Bintang Sinetron Terbaik Dari SinemArt Hiasi Layar Kaca SCTV

Pada perilisan empat sinetron tersebut para pemain sinetron nampak begitu antusias. Beberapa pemain yang menghiasi layar kaca SCTV antara lain adalah Citra Kirana bersama Rifky Balweel yang hadir sebagai pemain dalam sinetron “Orang- Orang Kampung Duku”. Sedangkan pada sinetron “Anak Langit” ada sepasang kekasih Ranty Maria bersama Ammar Zoni yang siap memanjakanmata penonton. Pada sinetron “Berkah Cinta” terdapat Irish Bella yang akan berpasangan dengan Giorgino Abraham. Sementara pada sinetron “Anak Sekolahan” akan ada Natasya Wilona yang akan dipasangkan dengan aktor ganteng Varrell Bramasta.

SCTV Hadirkan Empat Sinetron Terbaru

Artikel ~ SCTV.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For SCTV Hadirkan Empat Sinetron Baru Bertabur Bintang