Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ernest Prakasa Dibully Netizen

Monday, March 6th 2017. | Artis

Ernest Prakasa Sebut Zakir Naik Danai ISIS

Okebis.com || Di sela-sela kunjungannya ke Indonesia beberapa hari yang lalu, pendakwah kondang sekaligus ahli teologi Zakir Abdul Karim Naik bertemu dengan Muhammad Jusuf Kalla yang merupakan Wakil Presiden RI.

Pertemuan tersebut dilangsungkan di Rumah Dinas Wakil Presiden RI, Jakarta pada hari Sabtu tanggal 04 Maret 2017. Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas mengenai acara “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” yang rencananya akan di laksanakan di bulan April 2017 nanti di sejumlah kota di berbagai bagian di Indonesia. Dalam pertemuan tersebut, Zakir Naik juga dijamu makan malam serta menunaikan shalat berjamaah. Selain itu, Zakir Naik juga bertemu dengan para ulama kondang Indonesia.

Ernest Prakasa

Selain Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla, ada beberapa ulama Indonesia yang ditemui oleh Zakir Naik, antara lain adalah Abdullah Gymnastiar, Arifin Ilham, Yusuf Mansur, serta Ketua Bidang Luar Negeri MUI Pusat Muhyiddin Junaidi. Pendiri dan Presiden Islamic Research itu disambut dengan hangat. Namun rupanya pertemuan Zakir Naik dengan Wakil Presiden RI mendapatkan tanggapan negatif dari salah satu komika Indonesia, Ernest Prakasa. Melalui akun twitter pribadinya, Ernest Prakasa mengungkapkan sebuah perkataan yang mengundang bully netizen.

Hasil gambar untuk Ernest Prakasa ZAKIR NAIK

Dalam cuitannya Ernest Prakasa di akun @ernestprakasa miliknya telah mengatakan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla menyambut hangat Zakir Naik yang dikatakan membiayai ISIS secara terbuka (terang-terangan). Kicauan dari Ernest Prakasa tersebut mengacu pada sebuah berita dalam laman Dailymail.co.uk yang memiliki tajuk “Controversial preacher Zakir’s banned Islamic organisation ‘gave Rs 80,000 to ISIS recruit who planned Republic Day terror attack”. Sontak para netizen terutama yang merupakan seorang muslim mulai mengkritik cuitan yang di lontarkan oleh Ernest Prakasa.

Dai kondang sekaligus ahli teologi, Zakir Abdul Karim Naik bertemu dengan Wakil Presiden RI, Muhammad Jusuf Kalla di Rumah Dinas Wakil Presiden RI, Jakarta, Sabtu (4/3/2017).

Ernest Prakasa Di Bully Netizen

Setelah mengungkapkan berbagai kata yang mengundang emosi para muslim, Ernest Prakasa terus di kritik oleh para netizen. Ia bahkan juga di peringatkan untuk hati-hati jika tak ingin nasibnya seperti Rizky Firdaus Wijaksana atau akrab di sapa Uus, yang juga seorang komedian seperti Ernest. Beberapa netizen juga menyebutkan bahwa Ernest Prakasa tengah mencari sensasi, namun beberapa netizen mengatakan bahwa hal itu fitnah.

Lama Tak Muncul Di Televisi, Begini Penampilan Chef Marinka Sekarang

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sebut Zakir Naik Danai ISIS, Ernest Prakasa Dibully Netizen