Sederet Kisah Peran Mikha Tambayong Di Dalam Film Promise

Friday, January 6th 2017. | Artis

Peran Mikha Tambayong Di Dalam Film Promise

Okebis.com || Film Promise sudah mulai tayang sejak kemarin, 05 Januari 2017 di bioskop Cimema 21 seluruh Indonesia. Dalam film ini, penonton akan di buat penasaran dengan alur cerita yang misterius hingga kejutan yang akan muncul di akhir cerita. Film ini menampilkan berbagai nama bintang muda papan atas seperti Dimas Anggara, Amanda Rawless, Mika Tambayong, Serta Boy Wiliam. Nama sederet artis muda tersebut memang sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia, mereka sudah cukup sering bermain film dan sudah cukup berpengalaman dalam film dengan nuansa romanse.

Dalam Film Promise, Mika tambayong berperan sebagai Moza yaitu seorang gadis asal Indonesia yang kuliah di Milan, Italia dan merupakan teman satu kampus dengan Rachman (Dimas Anggara). Dalam Film Promise, Mika berperan sebagai gadis yang mencintai Rachman yang berusaha mencari tahu tentang teka -teki kehidupan Rachman yang misterius. Namun ketika ia mulai dapat menemukan jawaban atas teka-teki itu, ia harus menerima keadaan bahwa sebenarnya Rachman mencintai Kanya (Amanda Rawless).

Film Promise

Sederet Kisah Mikha Tambayong Mengenai Film Promise

Film Promise ini merupakan film yang memanjakan pandangan visual penonton, pasalnya hampir 90 persen dari film Promise ini berlatar belakang kota Milan, Italia. Keindahan kota Milan dengan banyaknya bangunan tua bersejarah akan membuat film ini semakin menarik. Menurut Mika Tambayong, Film Promise melakukan proses shooting di Milan selama 18 Hari. Ketika di temui di kawasan Trans Studio Mall Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung ia mengungkapkan “Proses shooting tidak ada yang berlokasi¬† di Jakarta. Hampir 90 persen lokasi produksi film ini di kota Milan, Italia. Jadi, sebelum shooting dilakukan kami sudah persiapan terlebih dahulu termasuk dalam membangun chemistry dengan sesama pemain lain. Ketika berada di Milan, kami tidak perlu latihan lagi. Proses shooting juga dapat berjalan cepat karena hanya tinggal mengambil adegan saja,” ungkap Mikha . Selain berlatarkan negeri pizza, Film Promise ini juga melakoni proses shooting di Yogjakarta dan Magelang. Menariknya adalah Film Promise memiliki alur cerita yang misterius dan susah di tebak, sehingga membuat penonton berfikir dan menebak-nebak alur ceritanya. Hal ini akan membuat penonton tidak fakum ketika menonton film tersebut.

Artikel ~ Film Promise.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sederet Kisah Peran Mikha Tambayong Di Dalam Film Promise