Sempat Kekurangan Darah Gologan A+, Ini Perkembangan Kesehatan Julia Perez

Monday, February 27th 2017. | Artis

Julia Perez Sempat Kekurangan Darah Gologan A+

Okebis.com || Artis cantik Julia Perez kini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pedangdut yang akrab di sapa Jupe ini sempat mengalami kekurangan darah sejak kemarin. Ia membutuhkan lebih banyak darah golongan A+.

Lewat akun instagramnya ia sempat menuliskan mengenai kondisinya yang masih membutuhkan lebih banyak darah untuk menompang tubuh lemahnya. Sontak para penggemarnya pun segera mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk mendonorkan darahnya. Pelantun Belah Duren tersebut telah mendapatkan donor darah golongan A+ yang cukup banyak dari para penggemar dan relawan.

Baca Juga:

Oscar 2017 : Andrew Garfield Mengajak Orang Tuanya Untuk Menghadiri Oscar

Google Rayakan 25 Tahun Taman Ujung Kulon, Simak 4 Hewan Endemik Yang Dimiliki Taman Nasional Ini

Banyak orang yang lantas mendatangi RSCM untuk mendonorkan darah untuk Julia Perez. Atas hal itu Julia Perez pun menyampaikan ucapan terimakasihnya atas semua orang yang menyumbangkan darahnya serta mendoakan kesembuhan Jupe. Kini Julia Perez masih dalam pengawasan dokter dan belum bisa di temui oleh wartawan. Kondisi mantan istri dari Gaston Castano itu memang sempat mengkhawatirkan lantaran kekurangan darah.

Julia Perez

Penyakit Kanker yang di deritanya kini sudah mencapai stadium akhir, Julia Perez sangat membutuhkan dukungan moril untuk dapat membuatnya semangat dalam menjalani kehidupannya di tengah rasa sakit yang terus menghampirinya. Banyak sekali orang yang menjenguk dan memberi dukungan moril pada Julia Perez, para selebritis sampai politisi turut menjenguk artis kelahiran 1980 ini. Selain itu para penggemar juga setia mendukungnya lewat jejaring sosial.

Image result for julia perez sakit kanker di jenguk

Dukungan Para Penggemar Untuk Kesembuhan Julia Perez

Sebagai penggemar, tentu kesehatan dari idolanya adalah hal yang sangat penting. Pra penggemar Julia Perez selalu mengikuti perkembangan kesehatan Jupe dan memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Jupe. Hal ini terlihat dari komentar yang membanjiri kolom komentar instagram Julia Perez, banyak para penggemar yang mendoakan kesembuhan Julia Perez. Simak beberapa komentar netizen dalam akun instagram Julia Perez berikut:

akun @muslikahtitin mengungkapkan “Gws ka @juliaperrezz Semoga cepat sembuh.. Amin”

 

sementara itu @ramadhoni198 turut mendukung “Kak jupe cepet sembuh ???@juliaperrezz” tulisnya

 

@nhielida.zayanti memberi komentar “Aa jupe semangat sembuh yaa,,,aa jupe bisa koq lawan penyakitnya,,,,love u aa jupe @juliaperrezz” ungkapnya

 

 

Pertolongan Tuhan mgkn tdk dtg terlalu Cepat, tdk jg Terlambat. Pertolongan Tuhan selalu dtg di saat yg Tepat.

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Artikel ~ Julia Perez.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sempat Kekurangan Darah Gologan A+, Ini Perkembangan Kesehatan Julia Perez