Serial India ‘Nagarjun’ Resmi Tayang Di Indosiar, Sudah Nonton Belum?

Tuesday, March 7th 2017. | Artis, Berita Khusus

Serial India ‘Nagarjun’ Resmi Tayang Di Indosiar

Okebis.com || Indosiar kembali lagi menghadirkan serial India baru yang menyita perhatian publik. Setelah beberapa waktu terakhir ini Indosiar menyuguhkan teaser promonya tentang Nagarjun ini.

Nagarjun mulai di tayangkan oleh pihak Indosiar pada kemarin, Senin, tanggal 06 Maret 2017. Serial India ini memiliki cerita yang mirip dengan Naggin yang juga tayang di Indosiar. Keduanya mengusung cerita mengenai cerita fantasi siluman ular. Serial India ini diharapkan mampu untuk mendapatkan ratting yang tinggi seperti halnya Naggin.

Indosiar

Meskipun sempat diduga akan tayang pada 0.30 WIB, rupanya pihak Indosiar menayangkan Nagarjun di pukul 17.30 WIB yang tepatnya setelah jam tayang Ranveer dan Inshani yang menempati pukul 15.30 WIB. Dalam serial Nagarjun ini, terdapat beberapa nama aktris dan aktor India yang cukup populer di negaranya yang antara lain adalah Nikitin Dheer, Pearl V Puri, dan Pooja Banerjee sebagai tokoh utamanya.

Baca Juga:

Potret Penuh Pesona Chef Marinka, Senyumnya Bikin Kamu Meleleh!

Dalam serial The Adventures of Hatim yang tayang di sebuah stasiun televisi Antv, nama Pooja Banerjee sudah tak asing lagi yang kala itu juga bermain sebagai peran utama. Selain nama- nama tersebut, masih ada kehadiran Mrunal Jain yang akan turut bermain peran. Mrunal Jain merupakan bintang dari serial sukses Uttaran , kali ini ia akan berperan sebagai tokoh antagonis dengan nama Shankhachurna serta dalam renkarnasinya sebagai Rajveer Singh.

Kisah Nagarjun Di Indosiar Hadirkan Mitologi Mahabarata

Di India, serial Nagarjun telah tayang sejak tanggal 30 Mei 2016 hingga 13 Januari 2017. Episode dalam serial ini adalah 165 episode yang di bagi dalam dua season. Pada dasarnya, serial Nagarjun yang tayang di Indosiar ini merupakan kisah fantasi fiksi mitologi Mahabarata. Dimana seorang tokoh utama bernama Arjuna memiliki istri bernama Ulupi yang tidak lain merupakan puteri Naga.

Hasil gambar untuk Nagarjun indosiar

Pulipi merupakan penyelamat hidup Arjuna di saat ia akan di kutuk dewa Vasus. Pada renkarnasinya, Arjuna menjelma sebagai seorang pemuda bernama Arjun Shastri (Pearl V Puri) yang masih terus berusaha mengingat masa lalunya sebelum renkarnasi. Saksikan kelengkapan ceritanya hanya di Indosiar.

Artikel ~ Indosiar

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Serial India ‘Nagarjun’ Resmi Tayang Di Indosiar, Sudah Nonton Belum?