Setelah Datangi Polres, Nikita Mirzani Curhat Di Instagram

Friday, February 10th 2017. | Artis

Kisah Kisruh Perseteruan Nikita Mirzani Dengan Julia Perez

Okebis.com || Dunia selebriti memang tidak ada habisnya untuk diperbincangkan. Kali ini konflik panas antara penyayi dangdut Julia Perez dan Nikita Mirzani kembali di sorot oleh publik.

Nikita Mirzani mengaku geram ketika ia dipaksa oleh Julia Perez untuk mencabut laporannya. Dan ia pun semakin kesal lantaran dalam sebuah pemberitaan acara infotainment di televisi yang meliputnya sewaktu memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. Informasi yang di berikan dalam infotainment tersebut dianggap tak berimbang lantaran tak menayangkan pernyataan kuasa hukumnya. Dalam sesi wawancara tersebut, Nikita Mirzani memaparkan pernyataan pengacaranya mengenai jalannya agenda konfrontir antara dirinya dan asisten Julia Perez, yaitu Lucky. Ia juga menyatakan bahwa Lucky dalam keadaan terpengaruh minuman keras ketika kejadian di lokasi dimana diduga adanya tindak kekerasan oleh Nikita Mirzani. Selain itu Nikita Mirzani juga memiliki 2 bukti serta saksi yang membantah tuduhan yang di tuduhkan oleh Lucky.

Nikita Mirzani

Curhatan Nikita Mirzani Setelah Penuhi Panggilan Polisi

Pada akhirnya setelah dua kali tak memenuhi panggilan polisi, akhirnya Nikita Mirzani memenuhi panggilan polisi untuk melakukan konfrontir dan rekontruksi bersama asisten Julia Perez, yaitu Lucky. Lewat akun instagram miliknya akhirnya Nikita Mirzani mengunggah sebuah video yang mengungkapkan kekesalannya terhadap Julia Perez. Dalam sebuah video berdurasi 15 detik itu, Nikita Mirzani tampail alakadarnya dengan kaos berwarna putih tanpa lengan serta rambut pendeknya juga terlihat berantakan.

Baca Juga:

Heboh!!! Hwayoung Di Bully Oleh Para Member T-Ara Lainnya???

Ia menungkapkan bahwa Julia Perez menyuruhnya untuk mencabut laporannya di Kepolisian.”Ini orang sih canggih banget ya. Diwawancara bilangnya berani banget,” ungkapnya dengan nada yang rendah, namun sejenak nadanya meninggi dengan mengatakan “tapi kalian enggak tahu kan???… kalau gue dipaksa disuruh cabut laporan di dalam…” tambahnya “Drama!!” teriak Nikita Mirzani di akhir video tersebut. Sontak para netizen pun langsung memenuhi kolom komentar instagram milik Nikita Mirzani dengan berbagai komentar miring terkait dengan masalahnya dengan penyanyi dangdut yang saat ini tengah berjuang melawan kanker leher vagina stadium akhir, Julia Perez.

Artikel ~ Nikita Mirzani.

 

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , ,

Related For Setelah Datangi Polres, Nikita Mirzani Curhat Di Instagram