Setelah Merayakan Kemenangan Tim Kesayangan Mereka, Aremania Di Serang

Monday, March 13th 2017. | Sepak Bola

Bus Aremania Di Serang Saat Perjalanan Pulang

Okebis.com || Kemenangan Arema FC sebagai juara Piala Presiden 2017 di sambut gembira oleh para Aremania. Namun setelah pesta perayaan kemenangan Arema FC di Piala Presiden 2017, Aremania mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan.

Rombongan bus mereka mendapatkan serangan dari sekelompok orang yang tak dikenali saat berada tak jauh dari pintu Tol Sentul 2, Bogor yang tepatnya adalah diantara KM 31 DAN 29. Rombongan bus tersebut di lempari batu hingga menyebabkan kaca jendela bus pecah, bahkan ada bus yang kacanya hampir tak tersisa karena pecah. Serangan yang di dapati oleh Aremania ini berasal dari semak- semak di pinggir jalan tol.

Baca Juga:

Salah satu saksi melihat beberapa orang yang tak di kenal melempari bus dengan batu ke arah kaca bus. Namun ciri- ciri orang yang melempari rombongan bus Aremania tak dapat dilihat dengan jelas lantaran berada di balik semak- semak pinggir jalan Tol. Rombongan Aremania yang berasal dari wilayah Jabodetabek ini memilih untuk kembali berkumpul di pintu Tol Cimanggis UTM. Bukan tanpa alasan, mereka memilih untuk kembali berkumpul lantaran ingin menunggu teman- temanĀ  Aremania asal Malang agar dapat pulang bersama- sama.

Aremania

Aremania Berharap Agar Insiden Penyerangan Tak Kembali Terjadi Pada Rombongan Malang.

Para supporter Singo Edan dari Jabodetabek ini khawatir jika hal yang sama menimpa teman- teman mereka yang berasal dari Malang. Apalagi mereka harus menjalani perjananan yang cukup jauh untuk kembali ke Malang. Hal ini sangat di sayangkan lantaran tak seharusnya kekerasan terjadi apalagi menimpa suporter. Aksi penyerangan oknum tak di kenal ini diduga adalah aksi dari pendukung tim lain yang tak dapat menjadi juara Piala Presiden 2017. Penyerangan ini justru menjadi noda tersendiri dalam penyelenggaraan Piala Presiden 2017.

Artikel ~ Aremania.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , , , ,

Related For Setelah Merayakan Kemenangan Tim Kesayangan Mereka, Aremania Di Serang