Sinetron Roman Picisan Akan Saingi Sinetron Anak Sekolahan

Monday, February 20th 2017. | Artis

Roman Picisan RCTI Vs Anak Sekolahan SCTV

Okebis.com || Kali ini dunia sinetron tengah bersaing mendapatkan perhatian penonton Indonesia. Setelah SinemArt berpindah dari RCTI ke SCTV, kini RCTI mempersembahkan sebuah sinetron remaja bertajuk ‘Roman Picisan’.

Sinetron ini di kabarkan akan memiliki alur cerita yang tak jauh berbeda dengan sinetron terdahulunya yang di perankan oleh Rano Karno. Dalam sinetron Roman Picisan ini akan ada sederen artis remaja Indoneisa seperti Umay Shahab, Rayn Wijaya, Arbani Yasiz, Adinda Azani, serta masih banyak lagi. Sinetron terbaru ini di klaim akan saingi sinetron Anak Sekolahan dari SCTV. Sementara itu sinetron Anak Sekolahan sendiri akan menghadirkan Natasya Wilona, Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Rizky Nazar, Megan Domani, serta banyak artis lainnya yang akan menghiasi sinetrin teranyar SinemArt tersebut.

Baca Juga:

Kini sinetron Roman Picisan telah mencapai episode ke 3 pada hari Senin, 20 Februari 2017. Dan saingannya yaitu sinetron Anak Sekolahan masih menginjak pada episode pertama. Kedua sinetron unggulan ini bersaing secara sehat untuk mendapatkan ratting yang tinggi berdasarkan banyaknya penonton. Sama- sama mengisahkan mengenai kisah cinta anak SMA, kedua sinetron ini akan dipastikan menyita banyak penonton terutama di kalangan remaja.

Roman Picisan

Roman Picisan Pertemukan Umay Shahab dan Rayn Wijaya

Pada sinetron teranyar dari RCTI ini, Umay Shahab yang merupakan artis cilik Indonesia ini akan kembali menunjukkan kebolehannya dalam beracting. Setelah sekian lama tak nampak dalam layar kaca, kini Umay Shahab telah tumbuh menjadi remaja. Dengan hadirnya sinetron Roman Picisan ini, penonton akan kembali di ingatkan pada acting dari Umay Shahab yang lama fakum dari layar kaca Indonesia. Selain itu Rayn Wijaya juga akan mengisi sinetron ini sebagai salah satu tokoh utama. Rayn Wijaya baru saja menyelesaikan film layar lebarnya bertajuk Gunung Kawi dan selanjutnya melanjutkan kariernya di layar perak dengan film bertajuk Dear Nathan sebelum akhirnya bergabung dengan Roman Picisan di RCTI.

SEKARANG ROMAN PICISAN DI RCTI

A post shared by Ümay (@umayshahab) on

Artikel ~ Roman Picisan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Sinetron Roman Picisan Akan Saingi Sinetron Anak Sekolahan