Siti Aisyah Warga Indonesia Yang Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong-nam Di Malaysia

Friday, February 17th 2017. | Berita Khusus

Siti Aisyah Diduga Salah Satu Tersangka Pembunuhan Kim Jong-nam

Okebis.com || Berdasarkan dengan rekaman CCTV, Siti Aisyah yang merupakan warga negara Indonesia di tangkap sebagai tersangka kedua yang diduga terlibat pembunuhan Kim Jong-nam yang merupakan kakak tiri dari pemimpin Korea Utara yaitu Kim Jong-un.

Siti Aisyah merupakan warga negara Indonesia yang berasal dari Serang dengan tanggal kelahiran 11 Februari 1992. Pihak Kepolisisan Malaysia sebelumnya juga telah menangkap salah satu tersangka lain yang merupakan tersangka utama bernama Doan Thi Huong dengan paspor Vietnam. Diketahui bahwa wanita Vietnam tersebut lahir di Nam Dinh, Vietnam pada Mei 1988. Wanita tersebut di tangkap di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA).

Baca Juga:

Pertamina Siap Kelola 2 Ladang Minyak Di Iran, Finalisasi Proposal Tengah Dilakukan

Rinni Wulandari Dan Jevin Julian Akan Menikah Di Tahun Ini

Wanita itu ditangkap saat akan terbang menuju Vietnam untuk melarikan diri. Pihak kepolisian Malaysia sendiri telah menangkap dua orang wanita yang di duga telah bersekongkol untuk membunuh Kim Jong-nam. Selain itu pihak kepolisian Malaysia juga menangkap kekasih dari Siti Aisyah yang diketahui bernama Muhammad Farid Bin Jalaluddin sebagai saksi untuk mengusut kasus pembunuhan Kim Jong-nam tersebut. Pria berwarga negaraan Malaysia tersebut di tahan pada hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 demi membantu penyelidikan.

Siti Aisyah

Siti Aisyah Di Tangkap Di Sebuah Hotel Di Malaysia

Wanita asal Indonesia, Siti Aisyah yang diduga terlibat kasus pembunuhan Kim Jong-nam bersembunyi di sebuah hotel di kawasan Ampang, Malaysia. Ia bersembunyi di hotel karena di duga telah di tinggalkan oleh tersangka utama. Berdasarkan sebuah sumber kepolisian Malaysia, Siti Aisyah sengaja bersembunyi di hotel sambil menunggu waktu untuk berangkat meninggalkan Malaysia. Ia di temukan dalam sebuah kamar di lantai tiga hotel dengan keadaan sendirian.  Dalam rekaman CCTV dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, terdapat enam wanita di depan Kim Jong-nam sebelum kematiannya. Kini empat tersangka lainnya sedang di buru oleh kepolisian Malaysia.

Artikel ~ Siti Aisyah.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Siti Aisyah Warga Indonesia Yang Diduga Terlibat Pembunuhan Kim Jong-nam Di Malaysia