Siti Nurhaliza Rayakan Ulang Tahunnya Ke 38 Tahun Di Jakarta

Thursday, January 12th 2017. | Artis

Siti Nurhaliza Merayakan Ulang Tahunnya di Jakarta

Okebis.com || Siti Nurhaliza merupakan penyanyi asal Malaysia yang terkenal dengan lagu -lagu melayunya. Siti Nurhaliza kerap di undang oleh Indosiar sebagai kometator dalam ajang bergengsi Dangdut Academi Asia 2. Selain itu kini ia kembali di percaya oleh stasiun televisi Indosiar untuk mengisi acara ulang tahun ke 22 tahun Indosiar dengan menyanyikan beberapa lagu.

Siti Nurhaliza yang tiba di Jakarta pada hari Selasa siang tanggal 10 Januari 2017 itu lantas bergegas untuk latihan untuk penampilannya di acara ulang tahun Indosiar ke 22 tahun. Di trmui saat sesi latihan itu ia mengatakan bahwa ia sangat senang karena kembali di percaya oleh Indosiar untuk kembali menghibur masyarakat Indonesia dalam acara ulang tahun Indosiar ke 22 tahun itu. Pada tahun sebelumnya ia juga memenuhi panggilan Indosiar untuk acara yang sama.

Baca Juga:

Film ‘La La Land’ Mulai Tayang Di Bioskop Indonesia, Sudah Nonton???

Terungkap Cita-Cita Ahmad Kurniawan Yang Belum Tercapai

Fakta Tentang Georgina Rodriguez, Pasangan Baru Cristiano Ronaldo

Namun ternyata bukan hanya pihak stasuin televisi Indosiar saya yang tengah ulang tahun, Siti Nurhaliza pun juga merayakan ulang tahunnya pada 11 Januari 2017 dalam usianya yang genap 38 tahun. Seperti pada tahun lalu, Siti Nurhaliza kembali merayakan ulang tahun di Indonesia. Ketika ulang tahunnya di Jakarta, Siti Nurhaliza mendapatkan banyak kejutan. Kejutan datang dari pihak hotel tempat ia menginap, pesta ulang tahun mengejutkannya di hotel. Selain itu momen ulang tahunnya kian spesial karena suami dari Siti Nurhaliza turut hadir untuk melihat penampilannya.

Siti Nurhaliza

Biografi Siti Nurhaliza Sang Legenda Musik Melayu Malaysia

Siti Nurhaliza - Khairul Fahmi's Wedding 2013.jpg

Signature of Siti Nurhaliza.svg

Siti Nurhaliza lahir di Kampung Awah, Temerloh, Pahang, Malaysia, pada tanggal 11 Januari 1979. Ia merupakan seorang penulis lagu, presenter televisi, produser rekaman, seorang penyanyi, serta pengusaha Malaysia. Ia telah  sepuluh kali berturut-turut terpilih sebagai seorang Artis Regional Paling Populer mengalahkan artis-artis seangkatan lainnya dari Malaysia, Indonesia dan Singapura. Hingga kini ia telah berhasil meraih lebih dari 200 penghargaan baik itu lokal maupun penghargaan internasional. Ia telah melakukan proses rekaman dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Malaysia, Inggris, Jawa, Hindi, Jepang, Mandarin dan Arab. Berbagai karyanya sangat di kagumi oleh seluruh dunia.

Artikel ~ Siti Nurhaliza.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Siti Nurhaliza Rayakan Ulang Tahunnya Ke 38 Tahun Di Jakarta