Skandal Bupati Katingan, Selingkuh Dengan Istri Polisi???

Friday, January 6th 2017. | Berita Khusus

Skandal Bupati Katingan

Okebis.com || Kini sedang gempar berita mengenai bupati Katingan, Kalimantan Tengah. Pasalnya seorang pejabat negara itu kepergok tengah berselingkuh dengan Yeni Farida yang merupakan istri dari seorang polisi di dalam sebuah rumah kontrakan milik Yeni Farida di Jalan Nangka Kasongan, Katingan, Kalimantan Tengah. Penggrebekan Bupati Katingan di lakukan dini hari pada sekitar pukul 02.00 WIB hari Kamis, 05 Januari 2017. Bahkan polisi yang melakukan penggrebekan adalah seorang polisi berpangkat Bripda yang bertugas di Polsek Katingan Hilir yang tidak lain adalah suami dari Yeni Farida sendiri.

Suami dari Yeni Farida sendiri mengaku bahwa sejak lama ia mencurigai istrinya berselingkuh terutama sejak Yeni Farida mengatakan ingin mencari tempat kos. Namun ketika itu suami Yeni Farida belum mengetahui siapa yang menjadi selingkuhan istrinya serta belum memiliki bukti terkait kecurigaannya tersebut. Kabar penangkapan Bupati Katingan itu pun semakin menyebar dan membuat Provinsi Kalimantan Tengah menjadi heboh membicarakan kasus Bupati Katingan yang bernama Ahmad Yantenglie itu.

Bupati Katingan

Bupati Katingan Selingkuh Dengan Istri Polisi

Awal mulanya suami Yeni Farida mencurigai istrinya selingkuh sejak lama, namun belum dapat menemukan bukti terkait kecurigaannya. Yeni Farida yang merupakan seorang PNS dan kini tengah bekerja di RSUD Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Pada Hari Rabu, 04 Januari 2017 Yeni Farida meminta izin suaminya bahwa ia akan jaga malam di rumah sakit. Ketika pulang dari bertugas, sang suami mendapati rumah dalam keadaan kosong dan istrinya tidak ada di rumah. Ia pun menuju ke rumah sakit tempat Yeni bekerja, namun hasilnya nihil.

Farida Yeni

Foto Yeni Farida

Akhirnya sang suami itu teringat tentang istrinya yang pernah mencari kos dan mendatangi kos tersebut. Sampai di depan pintu kos, pintunya terkunci sehingga membuatnya terpaksa mendobrak pintu. Tak di sangka polisi tersebut justru mendapati istrinya sedang tidur bersama Bupati Katingan di dalam kamar tanpa mengenakan busana. Akhirnya Bupati Katingan dan selingkuhannya di seret ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan apa yang mereka lakukan.

Farida Yeni

Foto Yeni Farida yang merupakan lulusan Poltekes Kementerian Kesehatan, Surabaya

 

Artikel ~ Bupati Katingan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Skandal Bupati Katingan, Selingkuh Dengan Istri Polisi???