Smartphone “Selfie” Oppo F3 Plus Sudah Resmi Masuk Indonesia, Simak Spesifikasinya

Friday, March 24th 2017. | Berita Khusus

Smartphone “Selfie” Oppo F3 Plus Sudah Resmi Di Rilis Di Indonesia

Okebis.com || Smartphone Oppo F3 Plus telah resmi dirilis, kini anda dapat segera pre-order setelah pihak Oppo mengumumkan perilisannya di Indonesia pada hari Kamis, tanggal 23 Maret 2017 kemarin.

Smartphone Oppo F3 Plus telah di dukung oleh ukuran layar super besar yaitu 6 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel, ditambah lagi kerapatan gambar yang mencapai 367 ppi pixel. Smartphone Oppo F3 Plus ini juga memiliki pelindung pada layarnya menggunakan Corning Gorilla Glass 5 serta tak kalah keren, terdapat ColorOS 3.0.

Baca Juga:

Smartphone ini menggunakan Sistem Operasi versi 6.0 Marshmallow dengan di dukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang akan membuat kinerja makin maksimal. Tak sampai di situ saja, processornya memberikan dukungan Octa Core dengan kecepatan maksimal mencapai 4×1.95 GHz & 4×1.44 GHz. Sementara grafiknya, Oppo F3 Plus menyisipkan  GPU Andreno 510. Selain itu, memori eksternal mendukung kapasitas MicroSD hingga 256 GB dengan turut menghadirkan 2 slot SIM 2.

Oppo F3 Plus

Untuk kinerjanya, smartphone ini di sokong dengan RAM 4GB. Dengan memori internal mencapai 64 GB. Fitur yang di tawarkan smertphone ini juga memberikan GPS, MicroUSB, fingerprint sensor, WIFI, 4G LTE,  serta Bluetooth. Tak sampai disitu saja, Oppo F3 Plus juga memiliki baterai cukup besar yaitu Non-removable Li-Ion 4000 mAh di dukung dengan fitur fast battery charging. Satu- satunya kelemahan dari smartphone ini adalah tak memiliki FM Radio.

Hasil gambar untuk Oppo F3 Plus

Kamera Selvi Oppo F3 Plus

Untuk Kameranya, tentu sudah tak di ragukan lagi, Oppo F3 Plus memiliki kamera utama 16 MP. Kemudian untuk kamera selvinya, smartphone ini memiliki 16 MP + 8 MP dengan fungsi berbeda. Kamera depan beresolusi 16 MP dapat anda gunakan untuk berwefie dengan lingkup yang luas. Masalah harga, smartphone ini di bandrol dengan harga 480 EUR, atau sama seperti Rp. 6.499.000 rupiah. Berminat untuk beli?

Hasil gambar untuk Oppo F3 Plus

Artikel ~ Oppo F3 Plus.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Smartphone “Selfie” Oppo F3 Plus Sudah Resmi Masuk Indonesia, Simak Spesifikasinya