Suzuki GSX R150 Series Resmi Dirilis, Berikut Reviewnya!

Monday, February 20th 2017. | Berita Khusus

Suzuki GSX R150 Siap Bangkit Dan Berbenah

Okebis.com || Kini persaingan antara para penggiat roda dua semakin memanas, Pihak Suzuki telah secara resmi meluncurkan sebuah motor sport 150 cc bernama Suzuki GSX R150.

Kini berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Suzuki masih menempati urutan ke empat dalam peta persaingan dengan angka distribusi yang hanya mencapai 85.308 unit setiap tahunnya. Sementara urutan pertama masih dimiliki oleh Honda dengan angka distribusi 4,4 juta unit, pada urutan kedua diikuti oleh Yamaha 1,5 juta unit, serta urutan ketiga ada Kawasaki dengan 104 ribu unit. Pihak Suzuki memang harus banyak berbenah untuk dapat menyaingi brand- brand tersebut.

Baca Juga:

Sinetron Roman Picisan Akan Saingi Sinetron Anak Sekolahan

Meskipun Suzuki telah merilis Address di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, namun mereka tetap belum bisa unggul di persaingan global. Address di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 tersebut pada awalnya diharapkan agar mampu berbuat banyak dan mendapat pencapaian di segmen motor matic 110 cc. Namun pada akhirnya kebutuhan pasar belum dapat di penuhi oleh pihak Suzuki. Selain itu pihak Suzuki sendiri termasuk terlalu terlambat dalam peluncuran Suzuki GSX R150 ini namun pihaknya tak menyia- nyiakan kesempatan dan peluang yang ada. Perilisan Suzuki GSX R150 ini merupakan bukti bahwa Suzuki akan bangkit kembali di Indonesia dengan segala kseriusannya.

Suzuki GSX R150

Bekal Suzuki GSX R150 Menantang CBR150R dan R15

Suzuki GSX R150 Series telah resmi dirilis dan hadir dengan dua tipe yaitu naked (GSX-S150)  serta full fairing (GSX-R150). Sementara itu untuk naked (GSX-S150) sendiri telah hadir dan berhadapan dengan Honda CB150R StreetFire. Serta untuk full fairing (GSX-R150) akan bersaing dengan Yamaha R15 serta Honda CBR150RR.
Keisuke Namekawa selaku Chief Engineer Suzuki Motor Corporation telah memaparkan bahwa Suzuki GSX R150 dibuat sebagai motor sport bermesin 150 cc dengan body ringan, namun tetap dengan performa yang tinggi. Motor Suzuki GSX R150 ini memiliki bobot 131 kg dengan panjang keseluruhan 2.020 mm. Namekawa sendiri telah mengklaim bahwa Suzuki GSX R150 memiliki kecepatan maksimum hingga 150 km per jam.

Artikel ~ Suzuki GSX R150.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Suzuki GSX R150 Series Resmi Dirilis, Berikut Reviewnya!