Tantangan Dan Stevens Jadi Seorang Monster Dalam Film “Beauty And The Beast”

Monday, March 20th 2017. | Artis

Tantangan Dan Stevens Jadi Seorang Monster Dalam Film “Beauty And The Beast”

Okebis.com || Film Disney terbaru bertajuk “Beauty and The Beast” telah berhasil memungkau para penonton dengan akting dari aktor ternama, Dan Stevens bersama lawan mainnya yaitu Emma Watson.

Aktor Dan Stevens telah sukses memerankan sosok Beast dalam film tersebut. Penguasaan peran yang ia dalami begitu baik dan sukses merebut hati penonton. Ia berperan sebagai pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa akibat dari kesombongannya. Perannya di dampingi dengan lawan mainnya yaitu Emma Watson yang berperan sebagai gadis desa bernama Belle. Nama aktor Dan Stevens memang sering muncul dalam berbagai film hollywood. Keahliannya dalam beracting tentu sudah tak di ragukan lagi, ia pernah membintangi film Night at The Museum: Secret of The Tomb, Hilde, The North Book of The Dead, The Fifth Estate, Babysitting, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Mengenal Andita Lela Karlita, Penjual Kopi Cantik Sekaligus Mantan Pemain Sinetron Asal Nganjuk

Terungkap! Foto Istri Kedua Ustad Al Habsyi Yang Tidak Lain Adalah Jemaahnya Sendiri

Kemampuan bermain peran yang baik membuatnya tampak begitu menghayati. Bahkan Emma Watson dan Dan Stevens juga sempat beracting menari serta menyanyi di film musikal yang di rilis di Indonesia pada tanggal 17 Maret 2017 kemarin. Bagi pria bernama lengkap Daniel Jonathen Stevens ini, bermain peran dengan menari serta menyanyi dengan alunan musik seakan menjadi tantangan yang begitu luar biasa baginya, mengingat bahwa ia belum pernah melakukan akting menyanyi dan menari di beberapa film yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Dan Stevens

Peran Dan Stevens Dalam Film Beauty and The Beast

Film dari Disney ini menceritakan tentang sosok Beast yang merupakan pangeran tampan namun memiliki sifat sombong. Bahkan kesombongannya telah membuat ia mengusir seorang nenek renta dari istananya, nenek yang murka lantas mengutuknya menjadi seorang yang buruk rupa dan seluruh penghini istana menjadi barang antik yang dapat berbicara. Selama di kutuk, Beast yang di perankan oleh Dan Stevens lantas berubah menjadi lebih baik agar dapat memecahkan kutukan yang mengelilinginya.

Hasil gambar untuk Dan Stevens Beauty And The Beast

Ia belajar untuk dapat mencintai dengan tulus. Selanjutnya ia bertemu dengan Belle, yang kemudian membuatnya jatuh cinta. Namun sayangnya Beast merasa bahwa cintanya pada gadis yang cantik, santun, serta baik hati itu bertepuk sebelah tangan hingga membuat Beast patah hati, bagaimana kelanjutan ceritanya? simak di bioskop terdekat ya..

Artikel ~ Dan Stevens.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Tantangan Dan Stevens Jadi Seorang Monster Dalam Film “Beauty And The Beast”