Tara Budiman Resmi Lamar Gya Sadiqah Target Menikah Tahun Ini

Monday, January 9th 2017. | Berita Khusus

Gya Sadiqah

Gya Sadiqah

Gya Sadiqah, Tarra Budiman melangkah ke jenjang yang baru untuk kisah cintanya dengan Gya Sadiqah. Tara secara resmi mengutamakan niat baiknya untuk melamar adik sepupu Rafi Ahmat yaitu Gya Sadiqah. Prosesi lamaran di lakukan di kediaman Gya yaitu di jalan ciputih Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu 7 Januari 2017 pukul 9.30 WIB. Acaranya berlangsung cuma hingga pukul 11.30 WIB. Acara lamaran Tarra Budiman dengan Gya Sadiqah berjalan dengan lancar dengan lamaran Tarra di terima dengan senang hati oleh Gya. Acara lamaran turut dihadiri oleh keluarga besar dari Gya serta Tarra, Tara mengaku momen lamaran tersebut sempat timbul perasaan yang campur aduk antara tegang dan cemas dalam dirinya. Tetapi setelah lamarannya di terima tarra langsung berubah raut wajah yang semula tegang sekarang berubah menjadi wajah yang bahagia merah merekah sangat tampak pada paangan yang sedang bahagia itu.

Gya Sadiqah

Namun sayangnya di acara lamaran sahabat Raffi Ahmad yaitu Tarra dengan Adik sepupu Raffi Ahmadyaitu Gya malah sang legen Raffi Ahmad dan keluarganya justru tidak bisa ikut hadir di acara pertunangan mereka. Menurut Raffi dia tidak bisa hadir karena pekerjaannya sangat banyak dan tidak bisa di tinggal ada souting dari pagi hingga malam. Raffi juga bilang anda saja dia tidak ada souting dia pasti datang tetapi mau bagaimana lagi sudah resiko pekerjaannya. Namun begitu Raffi Ahmad akan mengusahakan datang saat mereka menikah nanti.

Gya Sadiqah

Gya Sadiqah

Gya Sadiqah, Walaupun masa kedekatan dari kenal lalu pacaran merekan memang cukup sangat singkat yaitu hanya 7 bulan saja lama pacaran. Tetapi meski seperti itu mereka berdua sudah benar – benar nyakin untuk melangkahkan hubungan mereka ke jenjang berikutnya bahkan mereka juga bilang setelah lamaran ini selesai dia tidak mau menunggu lama lagi untuk proses resepsi pernikahannya ini akan di langsungkan di tahun ini juga. Gya setelah remsi dilamar oleh Tarra dia mengaku lebih bersemangat untuk menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya nanti, Gya Sadiqah.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Tara Budiman Resmi Lamar Gya Sadiqah Target Menikah Tahun Ini