Teka-teki Cinta di Negeri Pizza !!Film Promise!!

Friday, January 6th 2017. | Berita Khusus

Film Promise

Film Promise

Film Promise, Film yang bukan sekedar film. Film ini menjanjikan cerita yang padat akan teka-teki, film drama romantis “Promise” mulai tayang pada hari Kamis, 5 Januari 2017. Film produksi Screenplay Films dan sutradara Asep Kusdinar itu menghadirkan para aktor dan artis muda berbakat seperti¬†Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan aktor ganteng Boy William. Film Promise ini menceritakan tentang upaya Rahman yang di perankan oleh Dimas Anggara itu sedang mencari Kanya yang di perankan oleh Amanda Rawles, Kanya adalah perempuan yang di cintai oleh Rahma. Perjalanan Rahman mencari Kanya sampai ke Milan, Italia yang membuatnya bertemu banyak hal-hal baru seperti bertemunya dengan wanita cantik yang bernama Moza dan itu di perankan oleh Mikha Tambayong dan hingga pertemuannya dengan sahabatnya yaitu Aji di perakaan oleh Boy William.

Film Promise

Film Promise, Dengan latar belakang Kota Milan yang sungguh etnik serta masih kuno tetapi tetap terlihat modern sekaligus banyak bangunan-bangunan tua. Salah seorang pemain, Mikha Tambayong menyebutkan, shooting dilakukan selama 18 hari di Italia. Selain menawarkan keindahan negeri pizza, film “Promise” juga melakukan shooting di kota tua Yogyakarta dan kota apel Magelang. Shooting film ini memang tidak ada yang di lakukan di Jakarta.

Film Promise

Film Promise

Film Promise, Saat di Milan, kami tidak perlu latihan lagi. Proses shooting juga bisa sangat cepat karena tinggal mengambil adegan-adegannya, seperti di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung beberapa waktu lalu ini juga banyak hal yang tidak dibuka langsung di depan, jadi penonton digiring untuk berpikir dan menebak-nebak. Film Promise ini , akan memberikan dampak positif kepada yang menonton. Serta untuk para pemain film ini sangat memberikan mereka pengalaman-pengalaman baru pada film Promise ini. Soalnya, film Promise dikemas dengan apik dan ceritanya yang tidak mudah untuk ditebak tidak seperti film-film Indonesia lainnya yang sudah mudah sekali di tebaik-tebak oleh penonton, Film Promise.

diannovitasari
diannovitasari
Hai,,,, Saya Dian Novitasari seorang penulis junior yang masih perlu banyak belajar kritik dan saran dari anda itu motivasi saya agar lebih baik lagi, semoga informasi yang ada di website ini dapat bermanfaat untuk pembaca.
TERIMAKASI...
tags: , ,

Related For Teka-teki Cinta di Negeri Pizza !!Film Promise!!