Telah Kembali Dibuka Penerimaan Polri Baru Tanpa Dipungut Biaya, Buruan Daftar!

Wednesday, March 15th 2017. | Berita Khusus

Telah Kembali Dibuka Penerimaan Polri Baru 2017 Tanpa Dipungut Biaya

Okebis.com || Pendaftaran Penerimaan Polri tahun angkatan 2017 sudah resmi dibuka. Pendaftaran dimulai dari tanggal 14 Maret hingga 25 Maret 2017 secara online melalui website resmi Polri atau dengan mendatangi biro SDM kepolisian setempat.

Segala informasi terkait syarat dan ketentuan Penerimaan Polri dapat dilihat pada website penerimaan.polri.go.id. Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bintara, Tamtama, Bintara TI, Taruna Akpol, dan Bintara Musik dapat mendaftarkan diri melalui situs website ini. Tahap sosialisasi di setiap daerah telah dilaksanakan oleh kepolisian setempat mengenai Penerimaan Polri ini. Dengan sosialisasi ini diharapkan para pemuda Indonesia bersemangat untuk meraih cita- citanya sebagai Polisi untuk mengayomi masyarakat Indonesia.

Penerimaan Polri

Kepolisian Gelar Aksi 123 Clear & Clean Dalam Rangka Sosialisasi Penerimaan Polri 2017

Irjen Pol Condro Kirono, Kapolda Jateng mengatakan, bahwa pihak Kapolri tengah melakukan seleksi serta rekrutmen secara transparan. Sehingga para pendaftar tidak perlu cemas. Putra putri Indonesia terbaik akan menjadi Polri dengan berbagai tahapan seleksi yang sudah di tentukan sebelumnya. Pihak Kepolisian Resor (Polres) Temanggung, Jawa Tengah juga sudah melakukan sosialisasi Penerimaan Polri 2017 dengan menggelar Aksi 123 Clear & Clean. Pelaksanaan Aksi Clear & Clean ini dilaksanakan di tiga titik yang berbeda yakni di kompleks Pendopo Pengayoman, di tempat wisata Water Park Pikatan, serta di Alun- Alun Temanggung, di waktu yang bersamaan yaitu pada hari Minggu, tanggal 12 Maret 2017.

Baca Juga:

AKBP Wahyu Wim Hardjanto selaku Kapolres Temanggung menjelaskan bahwa aksi 123 Clear & Clean ini adalah suatu bentuk untuk mempromosikan Polri dalam sosialisasi pendaftaran atau Penerimaan Polri, baik dari sumber Tamtama, Bintara, ataupun Perwira. Pelaksanaan Penerimaan Polri 2017 sendiri dilakukan secara Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis. Pihaknya juga mengungkapkan bahwa menjadi anggota kepolisian itu bukan dengan uang, melainkan murni dari bakat dan kemampuan. Oleh sebab itulah Penerimaan Polri tidak di pungut biaya.

Artikel ~ Penerimaan Polri.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Telah Kembali Dibuka Penerimaan Polri Baru Tanpa Dipungut Biaya, Buruan Daftar!