Terobosan Terbaru Dari Honda Scoopy 2017, Desain Retro Dan Modern Dengan Velg 12 Inch

Friday, March 31st 2017. | Berita Khusus

Retro Dan Modern Honda Scoopy 2017

Okebis.com || Astra Honda Motor (AHM) mengenalkan Scoopy 2017 di Gandaria City, Jakarta, pada hari Rabu tanggal 28 Maret 2017 kemarin. Motor matik bermesin 110 cc ini memiliki perubahan yang cukup signifikan dari versi sebelumnya.

Scoopy 2017 memang masih mempertahankan aura retro, namun kini Scoopy tampil lebih modern. Lampunya sudah menggunakan proyektor LCD, sedangkan lampu utamanya berbentuk oval yang berapit dengan sepasang lampu sein. Scoopy kini punya panel meter dengan panel LCD untuk menampilkan indikator bahan bakar dan odometer. Selain itu juga ada socket listrik untuk pengisian smartphone pada konsol box.Glove box juga mengalami ubahan, serta ada Eco Indicator.
Baca Juga:
Disisi kanan tampak lebih besar untuk mengakomodasi botol minum. Jika sebelumnya Honda Scoopy menggunakan velg 14 inch, kini Scoopy 2017 menggunakan velg berdiameter 12 inch dengan profil lebar, sehingga membuat tampilannya lebih proporsional dan padat. Dengan adanya velg lebih kecil maka penggunaan ban belakang 110/90 serta 100/90 di ban depan membuat jarak terendah ke tanah lebih tinggi 3 persen (143 mm) dibandingkan dengan  model sebelumnya.

Scoopy 2017

Honda Scoopy 2017 Untuk Mereka Yang Berjiwa Fashionable

Scoopy 2017 didedikasikan untuk mereka yang berjiwa fashionable, kreatif, unik, serta ingin tammpil beda. Atas dasar itulah kini Scoopy 2017 menyediakan delapan varian warna baru yang terbagi dalam tiga tema yaitu Stylish, Sporty, dan Playfull. Mesin Scoopy terbaru ini menggunakan SOHC berpendingin udara dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Motor ini memiliki sertifikat dengan mesinnya yang mampu memproduksi tenaga 9,1 PS pada 7.500 rpm dan torsi 9,4 Nm pada 6.000 rpm.
Mesin eSP diperkuat dengan  ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus. Selain itu, Idling Stop System (ISS) hadir pada motor ini untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar. Untuk bagasi dalam jok berkapasitas 15,4 liter. Sedangkan sektor pengeremannya Scoopy 2017 menggunakan sistem Combi Brake. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Scoopy di Indonesia tahun 2016 mengalami kenaikan 36,6 persen dibanting tahun sebelumnya denga total 528.622 unit. Motor ini dibandrol dengan harga Rp 17,8 juta.
Artikel ~ Scoopy 2017.
Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Terobosan Terbaru Dari Honda Scoopy 2017, Desain Retro Dan Modern Dengan Velg 12 Inch