Tersangka Perampokan Pulomas: Ius Pane Ternyata Mantan Penghuni Lapas???

Wednesday, January 4th 2017. | Berita Khusus

Ius Pane Salah Satu Tersangka Perampokan Pulomas

Okebis.com || Ius Pane merupakan salah satu tersangka perampokan serta penyekapan di Pulomas yang baru- baru ini ramai menjadi bahan perbincangan publik. Perampokan yang membunuh 6 orang korban tersebut menyisakan traumha yang mendalam bagi 5 korban selamat. Ius Pane yang sudah empat hari buron akhirnya dapat di tangkap dan di amankan oleh pihak kepolisian di hari ke lima pasca perampokan Pulomas. Ius Pane si ringkus oleh kepolisian tanpa perlawanan ketika ia baru saja turun dari bus Angkutan Lintas Sumatera dalam pelariannya.

Ius Pane di ringkus pada hari Minggu, 1 Januari 2017 di Jalan Sisingamangaraja, Medan, Sumatera Utara. Setelah tetangkap akhirnya pelaku di bawa ke Jakarta untuk mempertanggungjawabkan apa yang telah ia perbuat terhadap keluarga Dodi Triono. Akibat yang ia lakukan bersama komplotan Ramlan Butar Butar, Ia telah menewaskan 6 orang sekaligus. Komplotan perampok itu menggasak barang -barang yang ada di Rimah Triono ketika 11 korban di sekap dalam kamarmandi berukuran kecil yaitu sebesar 1,5 meter x 1 meter.

Ius Pane

Ius Pane Ternyata Adalah Mantan Penghuni Lapas

Setelah menangkap pelaku perampokan Pulomas, pihak kepolisian mencari barang bukti dari Ius Pane yang berkaitan dengan perampokan serta pembunuhan yang telah ia lakukan. Yang mengagetkan adalah fakta bahwa ternyata Ridwan Sitorus alias Ius Pane, tidak lain merupakan mantan penghuni lembaga pemasyarakatan (Lapas)yang baru keluar pada bulan November 2016 lalu, setelah keluar dari Lapas pria berusia 45 tahun ini justru semakin menjadi karena ia telah melakukan tindak pidana kembali. Setelah keluar dari Lapas, Ius Pane justru bergabung bersama komplotan perampok Ramlan Butar Butar dan sudah menjalani tindak perampokan sebanyak tiga kali di berbagai tempat yang berbeda selama satu pekan terakhir.

Semua Pelaku Perampokan Dan Pembunuhan Pulomas Sudah Tertangkap

Dengan di tangkapnya Ius Pane, maka hal ini menandakan para pelaku perampokan dan pembunuhan Pulomas sudah di amankan semuanya. Kini Ramlan Butar Butar sudah meninggal setelah bersimpuh darah karena melakukan perlawanan terhadap polisi ketika di tangkap. Dua tersangka lainnya yaitu Erwin Situmorang dan Alfins Bernius Sinaga juga sudah di tangkap oleh pihak kepolisian. Kepolisian hanya tinggal mengamankan beberapa barang bukti lain yang mendukung, seperti handphone yang di bawa oleh Ius Pane yang telah di jualnya di Bogor sebelum ia melarikan diri.

Artikel ~ Ius Pane.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Tersangka Perampokan Pulomas: Ius Pane Ternyata Mantan Penghuni Lapas???