Tersebar Berita Hoax Mengenai Bj Habibie Meninggal

Thursday, January 5th 2017. | Berita Khusus

Dikabarkan Bj Habibie Meninggal

Okebis.com || Kini masyarakat di Indonesia di gemparkan dengan kabar mengenai presiden Bj Habibie Meninggal. Kabar tersebut cepat meluas terutama melalui media sosial oleh oknum -oknum yang tidak bertanggung jawab. Namun sebagai pengguna media sosial yang cerdas, di harapkan masyaeakat Indonesia agar dapat berfikir cerdas dengan memfilter terlebih dahulu setiap kabar yang di sebarkan melalui media sosial yang belum tentu dapat di pertanggungjawabkan mengenai kebenarannya serta tidak menelan mentah-mentah kabar yang beredar di dunia sosial media meski banyak orang mempercayainya.

Melalui akun resmi Bapak BJ Habibie, telah di sampaikan mengenai ketidak benaran kabar  yang tengah beredar di media sosial mengenai Bj Habibie Meninggal. Hal tersebut terlihat pada akun @habibiecenter dalam akun twitter resminya bahwa berita Bj Habibie Meninggal merupakan berita hoax yang di sebarkan oleh para oknum yang tak bertanggung jawab. sementara Bapak Bj Habibie sendiri dalam keadaan sehat walafiat dan tengah berada di Jerman bersama cucu- cucu beliau untuk merayakan tahun baru. Hal ini memangkas kabar Bj Habibie Meninggal yang meresahkan banyak orang. Hal ini lantaran sangat banyak kalangan masyarakat yang mengasihi beliau aras apa yang selama ini sudah beliau berikan untuk Indonesia. Segala jasanya untuk Indonesia sangatlah besar dan begitu bermakna.

Bj Habibie Meninggal

Akun Resmi Bj Habibie Menampik kabar tentang Bj Habibie Meninggal

Kabar Bj Habibie Meninggal sudah merambah dengan sangat cepat melalui media sosial. Banyak orang yang lantas percaya, dan ada pula yang mengatakan bahwa berita Bj Habibie Meninggal adalah hoax. Setelah menyebarnya berita tersebut maka banyak orang yang memakan berita hoax. Namun kebenarannya Bapak Bj Habibie dalam keadaan sehat walafiat, berikut merupakan akun resmi @habibiecenter yang mencuitkan ketidak benaran kabar Bj Habibie Meninggal. Dalam akun resmi @habibiecenter juga menjelaskan bahwa Bapak BJ Habibie sekarang sedang berada di Jerman bersama cucu- cucunya. Selain itu akun resmi @habibiecenter juga beberapa kali meretweet beberapa kabar bahwa Bj Habibie Meninggal adalah berita hoax.

Artikel ~ Bj Habibie Meninggal.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , , ,

Related For Tersebar Berita Hoax Mengenai Bj Habibie Meninggal