Terungkap Cita-Cita Ahmad Kurniawan Yang Belum Tercapai

Thursday, January 12th 2017. | Sepak Bola

Ahmad Kurniawan Sang Kiper Arema FC Meninggal

Okebis.com || Dunia sepakbola Indonesia berduka atas kepergian pemain senior Arema FC, Ahmad Kurniawan. Kiper ke tiga Arema FC ini akrab di sapa AK, ia meninggal setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA), Malang sejak akhir tahun lalu akibat penyakit jantung yang di deritanya. Ahmad Kurniawan yang tidak lain merupakan kakak kandung dari kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga Hermansyah ini tutup usia pada hari Selasa, tanggal 10 Januari 2017 di usia ke 37 tahun.

Kini jenazah Ahmad Kurniawan sudah diterbangkan ke kampung halamannya yakni di Jakarta untuk dimakamkan di dekat kediaman keluarga besarnya. Semasa hidupnya AK dikenal sebagai pribadi yang memiliki loyalitas tinggi, ia selalu menjadi penengah juka terdapat masalah di dalam klubnya (Arema FC), ia juga merupakan panutan bagi pemain muda. Ia tak pernah komplain saat ia di geser dari posisinya sebagai kiper pertama, kemudian kiper kedua, dan akhirnya menjadi kiper ketiga di Arema FC.

Baca Juga:

Achmad Kurniawan Kiper Arema FC Meninggal Dunia

Misteri Di Balik Tradisi Kekerasan Senior Terhadap Taruna STIP Jakarta

Konflik Serangga Di Dalam Makanan Restoran Mewah Holycow! Gegerkan Netizen!!!

Hal ini lah yang membuat para pemain dan kru Arema sangat terpukul akan kepergian sosok Ahmad Kurniawan. Adalah Kurnia Meiga Hermansyah yang sangat terpukul lantaran kakak kandungnya telah berpulang mendahuluinya, Kurnia Meiga yang merupakan kiper utama Arema Indonesia itu juga turut mondar mandir Jakarta- Malang ketika kakaknya jatuh sakit hingga di rawat intensif di rumah sakit. Kurnia Meiga memang di kenal sangat dekat dengan mendiang kakaknya itu. Ia juga yang mengantar jenazah kakaknya ke kediamannya di Jakarta untuk di semayamkan.

Ahmad Kurniawan

Cita-Cita Ahmad Kurniawan Yang Belum Tercapai

Aji Santoso selaku pelatih klub yang akrab di sapa Singo Edan itu mengungkapkan rasa kehilangannya terhadap sosok Ahmad Kurniawan. Aji mengungkapkan bahwa Ahmad Kurniawan menurutnya adalah sosok sahabat baik dan setia kawan baginya, ia tak menyangka bahwa sahabatnya itu harus pergi begitu cepat. Selain itu Aji yang juga merupakan mantan pelatih timnas Indonesia U-23 itu mengungkapkan mengenai impian Ahmad Kurniawan yang belum sempat terwujud hingga maut menjemputnya. AK ingin melanjutkan kariernya sebagai staf pelatih di Arema FC. Ia mengungkapkan “Saya sangat sedih jika teringat pesannya. Dia pernah mengatakan pada saya bahwa ia ingin menjadi asisten pelatih kiper di Arema. Tapi kenyataannya adalah Tuhan memanggilnya terlebih dahulu,” ungkap Aji pada media. Secara personal, Aji memang cukup mengenal sosok Ahmad Kurniawan. Hal ini karena Aji dan AK pernah bekerjasama di tahun 2008 lalu ketika berada di Persik Kediri.

Artikel ~ Ahmad Kurniawan.

Ika Kumala Dewi on BloggerIka Kumala Dewi on EmailIka Kumala Dewi on FacebookIka Kumala Dewi on GoogleIka Kumala Dewi on InstagramIka Kumala Dewi on LinkedinIka Kumala Dewi on TwitterIka Kumala Dewi on WordpressIka Kumala Dewi on Youtube
Ika Kumala Dewi
Ika Kumala Dewi
Online Marketing Author CV.Garuda Sakti
Hai ,saya adalah Ika Kumala Dewi .Seorang penulis junior yang ingin berbagi informasi dan pengetahuan tentang berbagai hal di sekitar kita. Terutama lewat Okebis.com ini yang merupakan sumber informasi yang Akurat, Positif,dan Bermanfaat. Salam Kenal ~
tags: , ,

Related For Terungkap Cita-Cita Ahmad Kurniawan Yang Belum Tercapai